IKLAN YARA

Prediksi NY City vs Atlanta, MLS 22 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi NY City vs Atlanta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NY City vs Atlanta, Setelah absen satu tahun, Atlanta United kembali ke babak playoff, berharap untuk menebus waktu yang hilang ketika mereka menuju ke Yankee Stadium pada hari Minggu untuk kencan dengan New York City FC di babak pertama Playoff Piala MLS.

The Pigeons kembali untuk bermain imbang dengan Philadelphia Union pada Hari Keputusan, mendapatkan unggulan keempat di Wilayah Timur dan pertandingan playoff kandang, sementara juara MLS 2018 menghapus defisit 1-0 dalam pertemuan terakhir musim reguler mereka, mengalahkan FC Cincinnati 2- 1.

Boys in Blue telah lolos ke Playoff Piala MLS untuk tahun keenam berturut-turut, meskipun jalan yang jauh lebih bergelombang untuk sampai ke sana kali ini.

Lima tahun beruntun postseason mereka tampaknya akan segera berakhir setelah tidak pernah menang dalam enam pertandingan berturut-turut sebelum mereka menghancurkan DC United 6-0 dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk mempertahankan rekor itu tetap hidup.

Mereka telah menempatkan diri mereka di banyak posisi bagus untuk merebut Piala MLS selama bertahun-tahun menuju postseason, meskipun New York telah berjuang dalam permainan yang diperhitungkan, yaitu di babak sistem gugur.

Hanya sekali dalam sejarah mereka, Boys in Blue memenangkan pertandingan playoff pembukaan mereka, baik itu di babak pembukaan atau lebih jauh lagi, kalah dalam adu penalti dramatis pada tahun 2020 dari Orlando City.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021

Dia baru di tahun keduanya bekerja, tetapi bagaimanapun, ketidakkonsistenan yang ditunjukkan para pemainnya di musim gugur membuat banyak penggemar mempertanyakan apakah Ronny Deila adalah orang yang tepat untuk memimpin tim ini di masa depan, jadi akan ada banyak hal. tekanan padanya untuk membuat timnya tampil sesuai kemampuan mereka.

New York diberkahi dengan banyak opsi menyerang yang perlu diwaspadai lawan di sisi sayap, dan itu bisa menjadi keuntungan bagi mereka menuju pertandingan ini melawan tim Atlanta yang meninggalkan banyak celah di belakang bek sayap mereka, daerah yang New York akan mencoba untuk mengeksploitasi.

Untuk waktu yang lama, tampaknya kampanye 2021 akan menjadi penghapusan total untuk Five Stripes, yang dirusak dalam delapan pertandingan tanpa kemenangan pada satu titik, dengan para pemain yang tampaknya tidak cocok dengan mantan bos mereka Gabriel Heinze dan kurangnya bermain kohesif untuk boot.

Gonzalo Pineda tidak hanya datang dan mengubah pola pikir dan suasana di ruang ganti itu, tetapi sejak dia tiba, tim ini telah menemukan konsistensi mereka, hanya kalah tiga kali dari babak 16 besar musim reguler mereka untuk finis sebagai unggulan nomor lima.

Meskipun melawan tim terburuk di MLS (FC Cincinnati), Pineda dan timnya akan memanfaatkan apa yang dapat mereka lakukan di final musim reguler mereka, kembali untuk menang di tandang, hanya kedua kalinya di mana Five Stripes pernah datang dari belakang untuk memenangkan pertandingan tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Atlanta tidak menunjukkan kemampuan mereka untuk sebagian besar tahun ini, tetapi jangan salah, ini adalah tim yang berbahaya dengan banyak senjata yang dapat mengubah permainan.

Mereka juga akan membuat Anda membayar hadiah Anda, memiliki Luiz Araujo, gelandang serang yang cerdik dan kreatif, belum lagi seorang anak muda yang menjanjikan di Ezequiel Barco dan mantan pemenang Sepatu Emas, Josef Martinez.

Kecepatan dan kualitas mereka dalam transisi sangat luar biasa sejak Pineda menjadi pelatih kepala, tetapi secara defensif mereka bisa terbakar jika terisolasi dalam situasi satu lawan satu.

Valentin Castellanos memenangkan Sepatu Emas MLS 2021, mencetak 19 kali tahun ini untuk New York, dan sebagai hasilnya, ia masuk dalam daftar pendek untuk Penghargaan Pemain Paling Berharga MLS Landon Donovan bersama Carles Gil, Hany Mukhtar, Joao Paulo dan Daniel Salloi.

Gedion Zelalem diusir keluar lapangan setelah hanya 23 menit dalam pertemuan terakhir musim reguler mereka melawan Philly, Anton Tinnerholm absen karena cedera Achilles, Keaton Parks absen tahun ini setelah menderita bekuan darah di kaki, sementara Nicolas Acevedo, Ismael Tajouri-Shradi dan Gudmundur Thorarinsson semuanya dipertanyakan dengan cedera tubuh bagian bawah.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Monza, Serie B Italia 27 November 2021

Kiper Sean Johnson tampil luar biasa untuk timnya, kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam tujuh pertandingan terakhirnya menuju babak playoff, sementara Maxi Moralez telah membuat assist dalam pertandingan berturut-turut.

Marcelino Moreno berada di urutan ketiga di musim reguler MLS dalam hal duel yang dimenangkan, memenangkan 239 dari 441 yang dia lawan, dan dia mencetak sembilan gol, kedua setelah Josef Martinez, yang memiliki 12 untuk memimpin Five Stripes.

Ezequiel Barco memberikan assist untuk gol penyama mereka melawan Oranye-Biru, keenamnya musim ini untuk memimpin timnya di departemen itu, sementara Brad Guzan tidak kebobolan banyak gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya dan Miles Robinson adalah salah satu kandidat untuk Pembela Tahun Ini.

Emerson Hyndman mengalami cedera ACL dan tidak diharapkan bermain, sementara Santiago Sosa diragukan karena cedera tubuh bagian bawah.

Kami berpikir bahwa New York City FC pasti memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka bertemu Atlanta United, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat margin 2-0 yang cukup nyaman untuk New York City FC saat peluit penuh waktu dibunyikan(red)

Prediksi Skor NY City vs Atlanta: 2-0