IKLAN YARA

Prediksi LA Galaxy vs Minnesota , MLS 8 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi LA Galaxy vs Minnesota
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi LA Galaxy vs Minnesota , Los Angeles Galaxy bertemu Minnesota United dalam pertemuan besar MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 05:00 Wib.

Dignity Health Sports Park akan menjadi tuan rumah pertandingan MLS Senin antara Los Angeles Galaxy dan Minnesota United, dua tim yang bersaing memperebutkan tempat di babak playoff.

L.A. Galaxy gagal memenangkan tiga pertandingan liga terakhir, tetapi kemenangan atas Minnesota akan membuat mereka mengamankan posisi tujuh besar.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Meksiko Javier Hernandez Chicharito, yang mencetak gol saat bermain imbang 1-1 dengan Seattle Sounders.

The Loons, di sisi lain, hanya berjarak satu poin dari memastikan tempat mereka di babak playoff.

Minnesota United kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang hati-hati dalam penentuan, tetapi melihat bahwa Dignity Health Sports Park akan dipenuhi dengan penggemar Los Angeles Galaxy, para pengunjung tidak mungkin mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut. Anda harus tahu bahwa Loons hanya mencatat tiga kemenangan tandang musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Los Angeles Galaxy mempersiapkan pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 MLS melawan Seattle Sounders FC.

Dalam pertandingan itu, Los Angeles Galaxy memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Los Angeles Galaxy adalah Hernández (19′).

Di sisi lain, Seattle Sounders FC mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ruidíaz (50′) adalah pencetak gol untuk Seattle Sounders FC.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Los Angeles Galaxy telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Los Angeles Galaxy telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Minnesota United akan masuk ke permainan ini setelah menang 2-1 MLS dengan gerhana Sporting Kansas City di tamasya mereka sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Minnesota United berhasil menguasai 54% dan 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Minnesota United, gol dicetak oleh Fragapane (20′) dan Reynoso (39′). Untuk lawan mereka, Sporting Kansas City memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Shelton (8′) adalah pencetak gol untuk Sporting Kansas City.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Minnesota United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Minnesota United tentu bisa tampil jauh lebih baik. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 21/10/2018 memberi tahu kita bahwa Los Angeles Galaxy telah memenangkan 4 di antaranya dan Minnesota United 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari The Galactics dan 7 dari Loons. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan MLS hari ke 34 pada 19/09/2021 yang berakhir dengan skor dari Minnesota United 3-0 Los Angeles Galaxy.

Dalam pertandingan itu, Minnesota United berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Reynoso (4′, 20′) dan Finlay (66′).

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Los Angeles Galaxy memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Jair Marrufo.

Manajer Los Angeles Galaxy Greg Vanney akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang masuk ke dalam permainan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Minnesota United Adrian Heath tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Minnesota United mungkin perlu sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan tim Los Angeles Galaxy ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Los Angeles Galaxy secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor LA Galaxy vs Minnesota : 1-0