IKLAN YARA

Prediksi Philadelphia vs NY Red Bulls, MLS 21 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Philadelphia vs NY Red Bulls
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Philadelphia vs NY Red Bulls, Putaran pertama playoff Wilayah Timur untuk Piala MLS dimulai pada hari Sabtu, ketika New York Red Bulls melakukan perjalanan ke Subaru Park di mana mereka akan menghadapi Philadelphia Union.

Tuan rumah menyelesaikan musim reguler di tempat kedua, enam poin lebih baik dari tim tamu akhir pekan ini, yang mengamankan tempat ketujuh mereka dengan satu poin.

Pratinjau pertandingan
Gelandang Philadelphia Union Jamiro Monteiro (10) berjalan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pada babak kedua di Stade Saputo pada 16 Oktober 2021
© Reuters

Tim asuhan Jim Curtin menyelesaikan musim reguler dengan mencatat hasil imbang 1-1 melawan New York City FC, saat Valentin Castellanos membatalkan gol pembuka Kacper Przybylko untuk Philadelphia.

Hasil imbang itu berarti bahwa Union menyelesaikan kampanye Wilayah Timur tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan, membantu mereka finis di atas Nashville dan menjamin diri mereka sendiri bermain di kandang untuk putaran pertama di babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Philadelphia jauh lebih kuat di Pennsylvania daripada perjalanan mereka musim ini, memenangkan delapan pertandingan lebih banyak di kandang dan hanya merasakan kekalahan tiga kali di kandang mereka sendiri.

Sebaliknya, New York Red Bulls hanya memenangkan lima dari 17 pertandingan tandang mereka dan kebobolan dua kali lipat jumlah gol dalam perjalanan mereka daripada yang mereka lakukan di kandang, menunjukkan bahwa tuan rumah memiliki keuntungan pada hari Sabtu.

Union tersingkir dari babak playoff pada upaya pertama tahun lalu, dikalahkan oleh New England Revolution di babak pertama, jadi mereka akan mencari kinerja yang lebih baik kali ini.

Red Bulls juga menyelesaikan musim reguler dengan hasil imbang 1-1, melawan sesama rival playoff Nashville awal bulan ini, ketika gol awal Fabio untuk New York dibatalkan oleh gol ke-16 Hany Mukhtar musim ini.

Setelah awal yang tidak teratur di liga, tim asuhan Gerhard Struber menemukan langkah mereka dan saat ini hanya mengalami satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021

Seperti tuan rumah mereka pada hari Sabtu, New York Red Bulls juga tersingkir dari babak playoff di babak satu musim lalu, hampir kehilangan Columbus Crew.

Setahun sebelum kekalahan itu, Philadelphia bertemu New York Red Bulls di babak kompetisi ini, dan Union keluar sebagai yang teratas pada 2019 dengan memenangkan pertandingan yang ketat 4-3 setelah perpanjangan waktu.

Pertemuan dekat lainnya diharapkan akhir pekan ini, karena dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang 1-1, dengan pertandingan pertama antara Union dan Red Bulls musim ini berakhir dengan kemenangan tipis untuk tim Curtin.

Bek kiri Kai Wagner diskors untuk pertandingan ini setelah menerima kartu kuning kedelapan musim ini dalam pertandingan terakhir melawan New York City dua minggu lalu.

Ilsinho dan Sergio Santos akan tetap absen untuk Philadelphia dengan duo penyerang sama-sama menderita cedera otot, tetapi mereka bisa tampil nanti di babak playoff jika rekan satu tim mereka bisa maju.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Tiga lini tengah tuan rumah kemungkinan akan terdiri dari Leon Flach, Jose Andres Martinez dan Alejandro Bedoya, sementara Przybylko akan memimpin lini depan.

New York Red Bulls juga memiliki masalah skorsing, karena gelandang Sean Davis akan dipaksa untuk absen pada hari Sabtu dan dia kemungkinan besar akan kehilangan kesempatan karena memulai semua 34 pertandingan Red Bulls musim ini.

Aaron Long terus absen karena cedera, tetapi yang pasti Struber akan mengatur timnya dalam formasi 3-4-3 dengan Andrew Gutman, Sean Nealis dan Andres Reyes di lini belakang.

Kami punya perasaan bahwa New York Red Bulls mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menempatkan satu melewati pakaian Philadelphia Union ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Philadelphia Union di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Philadelphia vs NY Red Bulls: 1-0