IKLAN YARA

Prediksi Sonderjyske vs Aalborg, Liga Denmark 22 November 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Sonderjyske vs Aalborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sonderjyske vs Aalborg , Pertandingan Superliga di Sydbank Park pada hari Senin melihat tim tuan rumah SønderjyskE bertarung habis-habisan dengan Aalborg BK.

SønderjyskE akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Vejle BK.

Dalam pertandingan itu, SønderjyskE memiliki 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SønderjyskE, gol-gol dicetak oleh Duplexe Tchamba (63 ‘Gol bunuh diri) dan Emil Holm (90′).

Di sisi lain, Vejle BK mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Arbnor Muçolli (33′) dan Saeid Ezatolahi (59′) mencetak gol untuk Vejle BK.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana SønderjyskE telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, SønderjyskE telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Aalborg BK bermain imbang 1-1 di pertandingan Superliga dengan Randers.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Aalborg BK adalah Milan Makarić (1′). Untuk lawan mereka, Randers memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alhaji Kamara (56′) mencetak gol untuk Randers.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Aalborg BK telah bermain, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan.

Tim lawan mendapat 10 dari total ini. Terlepas dari hasil historis, masih harus dilihat apakah tren tersebut dapat direplikasi di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 01/07/2020 memberi tahu kita bahwa SønderjyskE telah memenangkan 2 dari ini & Aalborg BK 4, dengan jumlah seri adalah 0.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari SønderjyskE dan 13 dari Aalborg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 11 pada 10/03/2021 yang berakhir dengan skor Aalborg BK 4-0 SønderjyskE.

Saat itu, Aalborg BK memiliki 52% penguasaan bola dan 18 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Iver Fossum (10′, 57′), Milan Makarić (41′) dan Louka Prip (53’).

BACA JUGA :   Prediksi Holstein vs Werder Bremen, Liga 2 Jerman 28 November 2021

SønderjyskE memiliki 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mikel Redder.

Manajer SønderjyskE Michael Boris akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Aalborg BK Martí Cifuentes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa SønderjyskE mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Aalborg BK ini yang kami pikir akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Aalborg BK di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sonderjyske vs Aalborg : 0-1