IKLAN YARA

Prediksi Kansas City vs Vancouver, MLS 21 November 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Kansas City vs Vancouver
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kansas City vs Vancouver, Sporting Kansas City menyambut tim Kanada Vancouver Whitecaps ke Children’s Mercy Park pada hari Sabtu, di babak pertama playoff Wilayah Barat untuk Piala MLS.

Tim tuan rumah menyelesaikan musim reguler di tempat ketiga, hanya tiga poin di belakang pemenang Barat Colorado Rapids, sementara Vancouver selesai keenam dan satu poin di atas urutan kedelapan Los Angeles Galaxy.

Sisi Peter Vermes tidak memasuki pertandingan hari Sabtu dalam kondisi yang baik, setelah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di MLS, termasuk kekalahan 1-0 melawan Real Salt Lake pada hari terakhir.

Pertemuan itu tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol tetapi lima menit memasuki waktu tambahan, Damir Kreilach memecah kebuntuan dan merebut ketiga poin untuk Salt Lake.

Serangkaian tiga kekalahan berturut-turut adalah rangkaian hasil terburuk Sporting Kansas sepanjang musim, dan bukan pertanda baik bagi tuan rumah menjelang pertandingan playoff akhir pekan ini.

Kansas City berhasil mencapai perempat final playoff pada tahun 2020, menang adu penalti melawan San Jose Earthquakes di babak pertama sebelum akhirnya kalah dari Minnesota United di babak delapan besar.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Dijon, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Whitecaps menuju pertandingan hari Sabtu dalam performa yang jauh lebih baik daripada tuan rumah mereka, dengan tim Vanni Sartini saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan, yang berarti bahwa mereka mengakhiri musim reguler dengan hasil imbang 1-1.

Fredy Montero telah memberi Seattle Sounders keunggulan di awal pertandingan itu pada hari penentuan, tetapi Ryan Gauld menyamakan kedudukan untuk Vancouver, yang ternyata menjadi gol mahal bagi Sounders, yang dilompati oleh Colorado Rapids ke tempat pertama di Wilayah Barat.

Vancouver dapat didorong oleh hasil terakhir mereka melawan Sporting Kansas, kemenangan 2-1 pada bulan Oktober, tetapi pertemuan pertama antara kedua tim ini terjadi di Kansas, di mana tuan rumah mengalahkan tim Kanada dan menang 3-0.

Ini adalah penampilan pertama Whitecaps di babak playoff sejak 2017, dan memiliki kampanye yang jauh lebih baik dibandingkan beberapa tahun terakhir akan mendorong Vancouver menuju pertemuan hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

Namun, apa yang tidak begitu menggembirakan bagi tim tandang adalah penampilan mereka di tandang musim ini, setelah hanya menang dua kali dari Stadion BC Place di musim reguler, tetapi mereka bisa melihat untuk membawa dasi ke perpanjangan waktu dan adu penalti setelah seri. 10 dari 17 pertandingan tandang mereka musim ini.

Gelandang Sporting Kansas City Roger Espinoza akan terpaksa absen akhir pekan ini karena ia diskors, dan kehadirannya kemungkinan akan dilewatkan setelah tampil dalam 32 dari 34 pertandingan liga musim ini.

Alan Pulido, Felipe Hernandez dan Jaylin Lindsey semuanya akan terus absen karena cedera, tetapi empat bek diperkirakan akan tetap sama seperti terakhir kali.

Luis Martins, Andreu Fontas, Nicolas Isimat-Mirin dan Graham Zusi akan mengisi empat bek, sementara Khiry Shelton akan berusaha memberikan ancaman serangan di lini depan untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

Vancouver Whitecaps dipastikan tanpa Caio Alexandre dan Tosaint Ricketts karena keduanya melanjutkan pemulihan mereka dari cedera, dengan Sartini diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang mirip dengan yang bermain imbang melawan Seattle.

Gauld akan terlihat menjadi percikan kreatif dalam peran nomor 10 di belakang Brian White dan Cristian Dajome, yang keduanya akan memimpin lini depan untuk Whitecaps, sementara Russell Teibert dan Leonard Owusu bertujuan untuk melindungi trio defensif dari posisi lini tengah yang lebih dalam.

Kiper Maxime Crepeau belum mencatatkan clean sheet untuk Vancouver sejak awal Oktober, dan dia ingin menjaga Sporting Kansas untuk memaksimalkan peluang timnya untuk menang.

Dalam pertandingan ini, Vancouver Whitecaps pasti akan kesulitan untuk mengalahkan tim Sporting Kansas City yang tampaknya akan benar-benar menjalankan permainan ini.

Karena itu, kami memprediksi kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Sporting Kansas City saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Kansas City vs Vancouver: 3-0