IKLAN YARA

Prediksi New England vs Inter Miami, MLS 8 November 2021

oleh -24.489 views
Prediksi New England vs Inter Miami
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi New England vs Inter Miami, Aksi MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib menampilkan New Eng. Revolusi bermain melawan Inter Miami.

New England Revolution akan bertujuan untuk menyempurnakan musim reguler yang sangat sukses saat mereka menjamu Inter Miami di Stadion Gillette pada Minggu malam.

The Revs melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Colorado Rapids dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Inter Miami di kandang sendiri.

Karena Bruce Arena memiliki skuad lengkap untuk dipilih, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan.

Gonzalo Higuain and Co, di sisi lain, kehilangan tempat di babak playoff. Inter tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan dalam pertandingan hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta New England di Gillette Stadium.

Semua Fray, Jones, dan Shawcross absen karena cedera, sementara Gibbs dan Ulloa dinilai diragukan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs PSV, Liga Europa 10 Desember 2021

Bahasa Inggris Baru Revolusi akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 1-0 MLS atas Colorado Rapids.

Dalam pertandingan itu, New Eng. Revolution memiliki 53% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk New Eng. Revolusi adalah Buchanan (74′). Untuk lawan mereka, Colorado Rapids memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa New Eng. Revolusi telah menunjukkan baja defensif. Bahkan, New Eng.

Revolution telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan New York City FC dalam aksi MLS, Inter Miami dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Inter Miami berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pencetak gol Inter Miami adalah Figal (56′). Di sisi lain, New York City FC memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Castellanos (33′, 60′) dan Magno (83′) mencetak gol untuk New York City FC.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Inter Miami, setidaknya tiga gol telah masuk.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Inter Miami sama dengan 1,67. Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Kontes liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari ke 18 MLS pada 21/07/2021 dan skor selesai Inter Miami 0-5 New Eng. Revolusi.

Hari itu, Inter Miami memiliki 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Legia vs Spartak Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Bahasa Inggris Baru Revolution membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Traustason (15′, 36′), Bunbury (27′) dan Bukasa (45′, 83′).

Wasitnya adalah Robert Sibiga.

Inggris Baru. Bos Revolusi Bruce Arena memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Inter Miami Phil Neville harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ian Fray (Cedera Ligamen Salib), Ryan Shawcross (Cedera Tidak Diketahui) dan Joevin Jones (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Cukup jelas bahwa Inter Miami mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati New Eng. Tim revolusi yang tampil siap menang dengan baik di sini.

Kami memberi tip kemenangan 3-0 untuk New Eng. Revolusi di akhir permainan.(red)

Prediksi Skor New England vs Inter Miami: 3-0