IKLAN YARA

Prediksi Nashville vs NY Red Bulls, MLS 8 November 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Nashville vs NY Red Bulls
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nashville vs NY Red Bulls, Aksi MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib melihat Nashville melawan New York Red Bulls.

Stadion Nissan akan menjadi tuan rumah pertandingan MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib antara Nashville dan New York Red Bulls.

Nashville bertujuan untuk menyelesaikan musim reguler di dua besar, sementara New York berjuang keras untuk memesan tempat mereka di babak playoff.

Pasukan Gary Smith belum menderita kekalahan di kandang dalam kampanye MLS 2021; oleh karena itu, kami yakin mereka akan mengambil sesuatu dari pertandingan. Rios dan McCarty harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Metros, di sisi lain, hanya berjarak satu poin dari memastikan tempat mereka di babak playoff.

New York Red Bulls tampil impresif akhir-akhir ini, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, hasil imbang dengan skor rendah akan terjadi di Nissan Stadium. Baik Fernandez dan Long cedera untuk tim tamu, sementara Tolkin diragukan.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021

Nashville bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 MLS vs Orlando City.

Dalam pertandingan tersebut, Nashville berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nashville adalah Mukhtar (53′).

Di ujung lain, Orlando City memiliki 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dike (18′) mencetak gol untuk Orlando City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Nashville menjadi peserta.

Memecah distribusi gol dalam periode ini, pihak lawan mencetak total 6 sementara Nashville berhasil menghitung 8.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, New York Red Bulls bermain imbang 0-0 dalam pertandingan MLS dengan Atlanta United.

Dalam pertandingan itu, New York Red Bulls berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Atlanta United memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan New York Red Bulls telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 5 gol. Selain hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan MLS hari 10 pada 19/06/2021 yang berakhir dengan skor di New York Red Bulls 2-0 Nashville.

Saat itu, New York Red Bulls memiliki 59% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gomes Neto (37′) dan Duncan (56′).

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Untuk lawan mereka, Nashville mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nima Saghafi.

Bos Nashville, Gary Smith, tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer New York Red Bulls Gerhard Struber. Aaron Long (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, New York Red Bulls seharusnya memiliki cukup banyak untuk membuat gol melewati tim Nashville ini, namun itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Nashville ketika semua dikatakan dan dilakukan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Nashville vs NY Red Bulls: 2-1