IKLAN YARA

Prediksi Montreal Impact vs Orlando, MLS 8 November 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Montreal Impact vs Orlandoo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montreal Impact vs Orlando, Montreal Impact akan menghadapi Orlando City dalam pertandingan besar MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib.

Tempat di babak playoff MLS akan dipertaruhkan ketika Montreal dan Orlando City saling berhadapan di hari terakhir musim reguler.

Montreal berhasil menjaga harapan playoff mereka tetap hidup berkat kemenangan 2-0 atas Houston, tetapi mereka menghadapi situasi lain yang harus dimenangkan dalam pertarungan hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib.

Meskipun semua Assi, Thorkelsson, dan Toye tetap berada di ruang pemulihan, kami memperkirakan tuan rumah akan mencetak gol di penentuan.

The Lions gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya, dan, akibatnya, partisipasi mereka di playoff Wilayah Timur dalam bahaya besar.

Orlando City berjarak satu poin dari mengamankan finis tujuh besar, tetapi mengingat performa buruk mereka di final musim reguler, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Semua Aguilera, Grinwis, Hope-Gund, dan Rosell absen karena cedera untuk tim tamu.

Montreal Impact akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 MLS vs Houston Dynamo.

Pada pertandingan itu, Montreal Impact memiliki 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Montreal Impact, gol-gol dicetak oleh Camacho (58′) dan Miller (62′). Di sisi lain, Houston Dynamo mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jarang belakangan ini Montreal Impact tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Montreal Impact telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 6 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Orlando City bermain imbang 1-1 di pertandingan MLS dengan Nashville.

Dalam pertandingan itu, Orlando City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Orlando City adalah Dike (18′). Untuk lawan mereka, Nashville mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mukhtar (53′) mencetak gol untuk Nashville.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Orlando City telah mengantongi total 9 gol. Orlando City juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di game mendatang ini.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya kembali ke 16/03/2019 menunjukkan bahwa Montreal Impact telah memenangkan 2 dari mereka & Orlando City 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Impact dan 9 diciptakan oleh The Lions. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-40 MLS pada 20/10/2021 ketika skor akhir adalah Orlando City 1-1 Montreal Impact.

Dalam pertandingan itu, Orlando City menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mueller (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Brestois, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Montreal Impact mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Camacho (51′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Sibiga.

Manajer Dampak Montreal Wilfried Nancy akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Orlando City scar Pareja tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Orlando City akan kesulitan mencetak gol melawan barisan Montreal Impact yang menurut kami harus mampu mencetak gol & terus melaju.

Karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Montreal Impact di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Montreal Impact vs Orlando: 2-1