IKLAN YARA

Prediksi Columbus Crew vs Chicago, MLS 8 November 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Columbus Crew vs Chicago
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Columbus Crew vs Chicago, Jadwal MLS hari Senin dinihari menampilkan Columbus Crew bermain melawan Chicago Fire.

Columbus yang sedang terbang tinggi akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan ketika mereka menghadapi Chicago Fire pada hari terakhir musim reguler.

Meski mencatatkan kemenangan beruntun atas Orlando City (3-2) dan DC United (3-1), Columbus melewatkan satu tempat di playoff Wilayah Timur, namun, tak diragukan lagi, mereka ingin mengakhiri musim dengan gaya. .

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Armenia Lucas Zelarayan, yang mencetak dua gol di pertandingan liga terakhir, sementara semua Artur, Kitchen, Molino, dan Morris harus absen karena cedera.

Chicago gagal untuk memesan tempat mereka di babak playoff juga. Tim tamu gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari New York City, dan mengingat performa bagus Columbus di akhir musim, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Baik Kronholm dan Teran tidak memiliki masalah cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Penggemar Columbus Crew akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-3 MLS vs D.C. United.

Dalam pertandingan itu, Columbus Crew berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Columbus Crew, pencetak golnya adalah Zelaray├ín (45′, 76′) dan Santos (66′). D.C. United mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Arriola (3′) adalah pencetak gol untuk D.C. United.

Tiga atau lebih gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Kru Columbus ambil bagian.

Sisi lawan mencetak 9 kali dalam periode ini sedangkan Kru Columbus mengantongi total 12. Tren semacam itu tidak akan serta merta dipertahankan ke dalam permainan ini, tentu saja.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan New York City FC di kompetisi MLS, Chicago Fire dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Carlisle vs Lincoln, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Chicago Fire memiliki 57% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, New York City FC mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Castellanos (51′) mencetak gol untuk New York City FC.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Chicago Fire asuhan Frank Klopas telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 18/07/2019 menunjukkan bahwa Columbus Crew telah memenangkan 2 dari mereka dan Chicago Fire 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 untuk The Crew dan 6 milik Men in Red. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan MLS hari 25 pada 15/08/2021 ketika itu berakhir Chicago Fire 1-0 Kru Columbus.

Saat itu, Chicago Fire berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Stojanovi (77′).

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Di sisi lain, Columbus Crew mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nima Saghafi.

Artur (Pembedahan), Kevin Molino (Pecahnya Ligamen Cruciate), Aidan Morris (Cedera Lutut) dan Perry Kitchen (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak tersedia untuk bos Columbus Crew Caleb Porter.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Chicago Fire Frank Klopas. Kenneth Kronholm (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Chicago Fire kemungkinan akan dapat menemukan bagian belakang gawang melawan tim Columbus Crew ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Kru Columbus pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Columbus Crew vs Chicago: 2-1