IKLAN YARA

Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, Liga Jerman 20 November 2021

oleh -114.489 views
Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, PreZero Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Hoffenheim dan Leipzig.

Tuan rumah menderita kekalahan 2-0 dari Bochum sebelum jeda internasional, dengan tim melanjutkan kebiasaan mereka untuk menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan.

Hoffenheim sedang dalam tiga kemenangan beruntun di kandang sendiri, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang kunjungan ke Leipzig.

Semua Baumgartner, Geiger, Skov, Kaderabek, John, Bicakcic, dan Hubner absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

The Red Bulls, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Borussia Dortmund di derby Bundesliga, dengan tim naik ke posisi ke-5 di klasemen.

Leipzig kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka, dan melihat bahwa Hoffenheim telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kandang akhir-akhir ini, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Semua Orban, Klostermann, Szoboszlai, Saracchi, dan Halstenberg absen karena cedera untuk Leipzig, untuk menyebutkan beberapa saja.

Hoffenheim akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 63% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

VfL Bochum melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Soma Novothny (66′) dan Miloš Pantovic (97′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Pertandingan yang melibatkan Hoffenheim sering menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dibuat oleh Hoffenheim.

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di game mendatang ini.

RB Leipzig masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 1 dalam kekalahan dari Borussia Dortmund di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 November 2021

Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Christopher Nkunku (29′) dan Yussuf Poulsen (68′).

Di ujung lain, Borussia Dortmund mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marco Reus (52′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan RB Leipzig telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, RB Leipzig tampaknya memiliki sedikit underbelly.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 31/10/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Hoffenheim.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan RB Leipzig dominan melawan mereka, mengalahkan mereka di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Agregat 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 untuk Hoffenheim dan 9 datang dari Leipzig. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 29 pada 16/4/2021 ketika selesai RB Leipzig 0-0 Hoffenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Cittadella, Serie B Italia 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hoffenheim mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Gräfe.

Bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer RB Leipzig Jesse Marsch tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam laga ini, Hoffenheim cukup mampu menembus pertahanan RB Leipzig, meski hanya satu gol mungkin tidak akan cukup.

Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat yang berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk RB Leipzig saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Hoffenheim vs RB Leipzig: 1-2