IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Greuther, Liga Jerman 20 November 2021

oleh -215.489 views
Prediksi Monchengladbach vs Greuther
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monchengladbach vs Greuther, Borussia M’gladbach akan berusaha untuk lebih dekat ke tempat Liga Champions ketika mereka menjamu Greuther Furth ke Borussia-Park pada Sabtu sore.

Die Fohlen kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Mainz sebelum jeda internasional, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Meskipun Embolo dan Elvedi mengalami cedera dalam pertandingan liga terakhir, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Greuther Furth dipandang sebagai kandidat No. 1 yang turun ke divisi dua Jerman di akhir musim.

Para pendatang baru terjebak di bawah dengan hanya satu poin di saku mereka, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Fohlen di Borussia-Park.

Semua Seufert, Dudziak, dan Bauer telah dites positif terkena virus corona, berbicara tentang tim tandang.

Gladbach memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 1 melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Florian Neuhaus (38′). 1. FSV Mainz 05 melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Silvan Widmer (76′) mencetak gol untuk Mainz.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Borussia Mönchengladbach tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Borussia Mönchengladbach telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 5 gol di jalan.

Menuju ke kontes ini, Borussia Mönchengladbach tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Eintracht Frankfurt di kompetisi Bundesliga 1, Greuther Furth dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 54% penguasaan bola dan 20 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Greuther Furth adalah Cedric Itten (92′).

Untuk lawannya, Eintracht Frankfurt mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Rode (75′) dan Rafael Borré (94′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Greuther Furth telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 16 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Greuther Furth tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Greuther Furth belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 13/05/2001 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Greuther Furth. Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Gladbach mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang di 83% dari ikatan tersebut.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 15 di antaranya untuk Gladbach dan 5 dari Greuther Fürth. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Manajer Gladbach, Adi Hütter, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bertanding.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Christoph Kramer adalah gelandang Jerman yang lahir di Solingen pada 19 Februari 1991, dan ia paling terkenal karena membantu Jerman mengangkat trofi Piala Dunia 2014.

Gelandang bertahan menjadi terkenal setelah menandatangani kontrak dengan Bayer Leverkusen, tetapi masa pinjaman dengan VFL Bochum dan Borussia M’gladbach yang secara serius membantu perkembangannya.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Kramer menerima panggilan kejutan ke skuad Piala Dunia Joachim Low, dan dia membuat total tiga penampilan di Brasil, bahkan memulai final melawan Argentina.

Gelandang itu, bagaimanapun, menderita gegar otak tepat setelah tanda setengah jam dan dia kemudian mengaku bahwa dia tidak dapat mengingat apa pun dari pertandingan terpenting dalam karirnya.

Kramer tetap menjadi anggota tim nasional Jerman, membuat tiga penampilan di kualifikasi Euro 2016, dan ada banyak waktu baginya untuk mewakili negara di turnamen besar lainnya, memainkan peran yang lebih penting daripada yang dia miliki di FIFA 2014. Piala Dunia.

Kami percaya bahwa Borussia Mönchengladbach kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Greuther Furth mungkin kesulitan menemukan jaringnya sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 3-1 untuk Borussia Mönchengladbach sebagai pemain penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Monchengladbach vs Greuther: 3-1