IKLAN YARA

Prediksi Kansas City vs Salt Lake, MLS 8 November 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Kansas City vs Salt Lake
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kansas City vs Salt Lake, Fans dari kedua tim menunggu aksi MLS dijadwalkan untuk hari Senin 8 November 2021 Pukul 05:00 Wib sebagai Sporting Kansas City bermain Real Salt Lake.

Sporting Kansas City dan Real Salt Lake saling berhadapan di Children’s Mercy Park dalam pertandingan MLS yang sangat dinanti.

Wizards ingin menyelesaikan musim reguler di posisi teratas, sementara Royals berjuang keras untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

Sporting Kansas City bertujuan untuk menebus kekalahan back-to-back ke Minnesota United dan Austin, dan mereka kemungkinan akan melakukan segalanya di Real Salt Lake.

Semua Hernandez, Lindsey, dan Pulido keluar dari pertarungan untuk Wizards, yang mengincar kemenangan kandang kesepuluh dari proses tersebut.

The Royals, di sisi lain, menghadapi situasi yang harus dimenangkan dalam penentuan karena mereka dua poin di belakang tempat ketujuh Los Angeles Galaxy.

Karena kedua belah pihak kemungkinan akan menang dalam pertarungan hari Senin, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan. Semua Silva, Farnsworth, dan Datkovic absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Cambuur, Liga Belanda 27 November 2021

Sporting Kansas City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 MLS di pertandingan terakhir mereka di tangan Austin FC.

Dalam pertandingan itu, Sporting Kansas City berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Sporting Kansas City adalah Russell (65′). Untuk lawan mereka, Austin FC mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Driussi (1′), Cascante (22′) dan Stroud (60′) mencetak gol untuk Austin FC.

Sporting Kansas City terus dalam performa mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 10.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Portland Timbers di kompetisi MLS, Real Salt Lake akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Salt Lake memiliki 65% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Real Salt Lake, pencetak golnya adalah Herrera (38′ Gol bunuh diri) dan Rusn├ík (88′). Portland Timbers memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Blanco (17′, 45′) menjadi pencetak gol bagi Portland Timbers.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Real Salt Lake tampil bagus saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, Real Salt Lake agak bocor di lini belakang, juga pernah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game mendatang ini.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 30/06/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Sporting Kansas City memenangkan 3 dari pertandingan itu, Real Salt Lake 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk SKC dan 7 diciptakan oleh Claret dan Cobalt. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke-3 pada 01/05/2021 ketika selesai Real Salt Lake 3-1 Sporting Kansas City.

Hari itu, Real Salt Lake berhasil menguasai 54% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Kreilach (35′) dan Rubin (52′, 77′).

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021

Untuk lawan mereka, Sporting Kansas City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pulido (17′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Gantar.

Manajer Sporting Kansas City Peter Vermes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Real Salt Lake, Pablo Mastroeni. Christopher Garcia (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Sporting Kansas City memilikinya dalam diri mereka untuk menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Real Salt Lake, yang mungkin kesulitan untuk menemukan bagian belakang gawang.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang layak untuk Sporting Kansas City ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Kansas City vs Salt Lake: 2-0