IKLAN YARA

Prediksi Galatasaray vs Marseille, Liga Europa 26 November 2021

oleh -496.489 views
Prediksi Galatasaray vs Marseille, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Galatasaray vs Marseille, Kami menghitung mundur untuk aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Jumat dinihari saat Galatasaray melawan Marseille.

Galatasaray tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahe.

Dalam laga itu, Galatasaray berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Galatasaray adalah Kerem Aktürkoğlu (16′). Di sisi lain, Fenerbahçe memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mesut zil (31′) dan Miguel Crespo (90′) mencetak gol untuk Fenerbahe.

Galatasaray terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 7 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Di pertandingan sebelumnya, Marseille bermain imbang 0-0 di laga Ligue 1 melawan Lyon.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pertahanan Marseille telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 4. Namun, pola seperti itu tidak dipastikan akan dibawa ke depan ke dalam permainan ini.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di Marseille 0-0 Galatasaray.

Hari itu, Marseille berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Galatasaray memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pawel Raczkowski.

Bos Galatasaray Fatih Terim akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Lahir di Orleans, Prancis pada 26 Januari 1993, Florian Thauvan adalah pemain sayap yang bermain untuk Olympique Marseille.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Ingre, Saint-Jean-de-la-Ruelle, Orleans dan Grenoble, Thauvin melakukan debut seniornya dengan Grenoble pada tahun 2011.

Pesepakbola Prancis bermain untuk orang-orang seperti Bastia dan Olympique Marseille di tanah kelahirannya juga sebelum bergabung dengan Newcastle United pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Olympiakos, Liga Europa 10 Desember 2021

Meskipun banyak orang berharap dia akan bersinar di Liga Premier, Florian Thauvin bermain di bawah ekspektasi bersama The Magpies dan, sebagai hasilnya, dia kembali ke Olympique Marseille pada 2016.

Thauvin menghabiskan musim 2016/2017 dengan status pinjaman di Stade Velodrome dan kesepakatan itu dibuat permanen pada musim panas 2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Florian Thauvin mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan untuk tim Prancis U21, saat melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 5-0 atas Paraguay pada Juni 2017.

Posisi utama Thauvin adalah winger kanan, namun ia mampu bermain sebagai winger kiri dan juga gelandang serang.

Selama bertahun-tahun Galatasaray telah memantapkan diri sebagai salah satu tim terbaik di Turki.

Aslanlar (Singa) didirikan kembali pada Oktober 1905 oleh Ali Sami Yen dan sesama siswa SMA Galatasaray. Ali Sami Yen sendiri adalah presiden pertama klub dan, sebagai hasilnya, ia diberi keanggotaan klub No. 1.

Gala adalah salah satu tim Turki yang paling sukses dan harus dicatat bahwa mereka memenangkan trofi Super Lig ke-21 mereka di musim 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Klub ibu kota mengumpulkan 75 poin dari kemungkinan 102, dengan tim yang menyelesaikan musim ini unggul tiga poin dari rival bebuyutan mereka Fenerbahce.

Berbicara tentang kesuksesan Eropa, Galatasaray memenangkan Piala UEFA di musim 1999/2000, dengan tim mengalahkan Arsenal melalui adu penalti dalam pertandingan gelar.

Pada tahun 2000 Lions memenangkan Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan Real Madrid yang bertabur bintang 2-1 di Stade Louis II di Monaco.

Galatasaray memainkan pertandingan kandang mereka di Turk Telekom Stadi dan mereka terkenal dengan kaus kuning dan merah mereka.

Kami membayangkan bahwa Marseille dan Galatasaray mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Galatasaray vs Marseille: 1-1