IKLAN YARA

Prediksi Cincinnati vs Atlanta, MLS 8 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Cincinnati vs Atlanta,
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cincinnati vs Atlanta, FC Cincinatti beraksi melawan Atlanta United dalam pertemuan MLS hari Minggu mendatang.

Atlanta United akan berusaha untuk memperkuat tempat mereka di tujuh besar ketika mereka menghadapi Cincinnati pada hari terakhir musim reguler.

The Five Stripes melakukannya dengan baik untuk memesan tempat mereka di babak playoff, tetapi penampilan mereka di musim regulasi sama sekali tidak brilian.

Karena Atlanta akan senang dengan satu poin dari pertandingan hari Minggu, kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil pendekatan yang hati-hati melawan Cincinnati. Baik Hyndman dan Sosa absen karena cedera untuk tim tamu.

Cincinnati, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen menjelang kunjungan Atlanta.

Tim papan bawah memiliki sedikit hal untuk dimainkan dalam pertandingan hari Minggu, tetapi harga diri mereka akan dipertaruhkan kali ini.

Bagaimanapun, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan karena kedua belah pihak akan berjaga-jaga di pertarungan Stadion TQL. Baik Vallecilla dan van der Werff sama-sama cedera untuk tuan rumah.

FC Cincinatti akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di MLS di pertandingan sebelumnya melawan Philadelphia Union.

Dalam pertandingan itu, FC Cincinatti memiliki 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Philadelphia Union mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gazdag (11′) dan Aaronson (53′) mencetak gol untuk Philadelphia Union.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang terik bagi pertahanan FC Cincinatti. FC Cincinatti telah melihat 20 gol yang tidak dapat diterima melewati kiper mereka selama periode yang mencakup 6 pertandingan terakhir mereka. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini, tentu saja.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Atlanta United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan MLS dengan New York Red Bulls.

Dalam pertandingan itu, Atlanta United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. New York Red Bulls mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein vs Werder Bremen, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Atlanta United asuhan Gonzalo Pineda telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 5.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 08/03/2020 menunjukkan kepada kita bahwa FC Cincinatti telah memenangkan 2 di antaranya & Atlanta United 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari Cincinatti dan 9 diciptakan oleh The Five Stripes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan MLS hari 32 pada 15/09/2021 yang berakhir dengan skor di Atlanta United 4-0 FC Cincinatti.

Pada hari itu, Atlanta United berhasil menguasai 61% dan 15 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Araújo (5′), Martínez (40′, 55′) dan Barco (86′).

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Di sisi lain, FC Cincinatti memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Drew Fischer.

Manajer FC Cincinatti Tyrone Marshall memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Atlanta United Gonzalo Pineda. Emerson Hyndman (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan bahwa FC Cincinatti akan kesulitan menembus pertahanan tim Atlanta United ini yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk Atlanta United ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cincinnati vs Atlanta: 0-1