IKLAN YARA

Prediksi Bragantino vs Atletico Paranaense, Liga Brazil 8 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Bragantino vs Atletico Paranaense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bragantino vs Atletico Paranaense, Pertandingan Serie A di Estádio Nabi Abi Chedid pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Red Bull Bragantino bersiap untuk kunjungan lawan, Atletico PR.

Red Bull Bragantino menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Cuiabá.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Bragantino berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Cuiabá mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rafael Gava (94′) menjadi pencetak gol bagi Cuiabá.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Red Bull Bragantino.

Red Bull Bragantino telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah total gol yang masuk pada akhirnya selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 4.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Masuk ke yang ini, Red Bull Bragantino belum pernah dikalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Atletico PR bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Flamengo.

Dalam pertandingan itu, Atletico PR memiliki 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Atletico PR, gol dicetak oleh Renato Kayzer (63′) dan Bissoli (95′). Di sisi lain, Flamengo memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Barbosa (17′, 29′) menjadi pencetak gol bagi Flamengo.

Melihat performa mereka, dan Atletico PR telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Di lini pertahanan, Atletico PR telah melihat kelemahan mereka terekspos. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 11 pada 10/07/2021 ketika skor akhir adalah Atletico PR 2-2 Red Bull Bragantino.

Dalam laga itu, Atletico PR berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Nikão (45′) dan David Terans (70′).

Di ujung lain, Red Bull Bragantino memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alerrandro Souza (28′) dan Ytalo (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Leandro Vuaden.

Bos Red Bull Bragantino Maurício Barbieri akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer PR Atletico Alberto Valentim. Matheus Babi (Bedah Ligamen Salib) gagal untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Atletico PR memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Red Bull Bragantino ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Red Bull Bragantino pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Bragantino vs Atletico Paranaense: 2-1