IKLAN YARA

Prediksi Santos vs Palmeiras, Liga Brazil 8 November 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Santos vs Palmeiras
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Santos vs Palmeiras, Palmeiras akan mengunjungi Estádio Urbano Caldeira pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Santos.

Santos, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Serie A melawan Atletico PR.

Dalam pertandingan itu, Santos memiliki 33% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Santos adalah Madson (48′). Atletico PR mendapat 30 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Santos terlibat.

Memecah pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Santos mendapatkan 5. Pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Yokohama, Liga Jepang 27 November 2021

Memasuki pertemuan ini, Santos belum pernah mengalahkan Palmeiras dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Palmeiras akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-3 Serie A untuk mengalahkan Grêmio di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras memiliki 50% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Palmeiras, gol-gol tersebut dicetak oleh Raphael Veiga (45′, 45′) dan Breno Lopes (94′). Untuk lawan mereka, Grêmio mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Diego Souza (12′) menjadi pencetak gol bagi Grêmio.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Palmeiras asuhan Abel Ferreira memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 18/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Santos telah memenangkan 1 di antaranya & Palmeiras 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Peixe dan 12 untuk Verdão. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari 11 pada 10/07/2021 ketika itu berakhir Palmeiras 3-2 Santos.

Saat itu, Palmeiras berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gustavo Gómez (19′), Breno Lopes (22′), dan Willian (83′).

Santos mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Carlos Sánchez (69′) dan Marinho (92′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 27 November

Wasitnya adalah Bráulio da Silva Machado.

John (Cedera Meniscal), Sandry (Ligamen lutut pecah) dan Kevin Malthus (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Santos Fábio Carille.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Palmeiras Abel Ferreira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Santos harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Palmeiras ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Palmeiras saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Santos vs Palmeiras: 0-1