IKLAN YARA

Prediksi Atletico Mineiro vs America Mineiro, Liga Brazil 8 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Atletico Mineiro vs America Mineiro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Mineiro vs America Mineiro, Atlético Mineiro akan menghadapi tim tamu América Mineiro di Estádio Raimundo Sampaio dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Atlético Mineiro, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-1 di Serie A melawan Grêmio.

Dalam pertandingan itu, Atlético Mineiro memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Atlético Mineiro, pencetak golnya adalah Matías Zaracho (12′) dan Eduardo Vargas (75′). Di sisi lain, Grêmio membuat 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jaminton Campaz (56′) mencetak gol untuk Grêmio.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Atlético Mineiro tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Atlético Mineiro telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 6 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

América Mineiro masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A untuk mengalahkan Fortaleza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, América Mineiro berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk América Mineiro, gol dicetak oleh Ademir (42′) dan Felipe Azevedo (84′). Fortaleza memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. David (51′) adalah pencetak gol untuk Fortaleza.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, América Mineiro asuhan Marquinhos Santos telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 08/10/2011 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk América Mineiro.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Nimes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Mereka tidak mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan Atlético Mineiro dominan melawan mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Galo dan 1 dari Coelho. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-11 pada 10/07/2021 ketika selesai América Mineiro 0-1 Atlético Mineiro.

Dalam pertandingan itu, América Mineiro menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Atlético Mineiro melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dylan Borrero (68′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Udinese, Serie A Italia 07 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Anderson Daronco.

Manajer Atlético Mineiro Cuca Stival akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer América Mineiro Marquinhos Santos sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Atlético Mineiro harus mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi América Mineiro, yang mungkin akan merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Atlético Mineiro ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs America Mineiro: 2-0