IKLAN YARA

Kapolres Simeulue Buka Dapur Umum Kepada Warga Terdampak Banjir

oleh -24.489 views
Kapolres Simeulue Buka Dapur Umum Kepada Warga Terdampak Banjir
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Kapolres Simeulue AKBP Pandji santoso,SIK,.M,Si turun tangan membantu warga yang terdampak banjir dan mengadakan Dapur umun di Desa Leubang Hulu Kecamatan Teupah Barat Kabupaten simeulue pada hari senin, (8/11/2021).

Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso,SIK,.M,Si Menyampaikan kepada wartawan, bahwa hujan mengguyur Kabupaten Simeulue semenjak beberapa hari yang lalu.

Sehingga pada hari ini terdapat beberapa Desa yang terendam Banjir, diantaranya ada Desa Leubang Hulu kecamatan teupah Barat, di Desa Abail Kecamatan Teupah Tengah jalan lintas utama kabupaten sempat terputus beberapa jam.

BACA JUGA :   Aceh Singkil Genjot Capaian Vaksin PNS di Razia

Sementara Desa Leubang Hulu sebagian Rumah warga terendam banjir. Maka saat ini perlu dibuat Dapur umum agar warga masyarakat bisa nyaman dan tidak panik saat sedang menyelamatkan harta bendanya tidak ikut terendam Air seperti barang Elektronic dan surat berharga lain nya.

BACA JUGA :   Mahasiswa IAIN Langsa Muhammad Reza Terpilih Jadi Presiden Hpi Se-Indonesia

Pandji santoso menghimbau kepada warga masyarakat supaya lebih waspada dan agar bisa Lebih mengutamakan Keselamatan apabila hujan akan turun kembali, memang saat ini cuaca belum Normal cerah,” ujar Pandji Santoso

Kepala Desa Leubang hulu, Rusman efendi menyampaikan ucapan terimah kasih nya kepada kapolres Simeulue bersama jajaran yang meninjau dan sekaligus mengadakan Dapur Umum kepada warga
masyarakat.

BACA JUGA :   Kapolda Ajak Masyarakat Bantu Tingkatkan Capaian Vaksinasi di Aceh

“sangat luar biasa memperhatikan warga masyarakat,selain itu bapak Kapolres yang langsung turun Ke Dapur umum yang ikut bergabung dengan warga masyarakat,”tutur nya Rusman Efendi. (Zulfadli)