IKLAN YARA

Laga Persahabatan Polres Simeulue vs Labuhan Bajau dan Ana-ao

oleh -44.489 views
Laga Persahabatan Polres Simeulue vs Labuhan Bajau dan Ana-ao
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Pertandingan Laga persahabatan Polres Simeulue melawan Labuhan Bajau dan Ana-ao berlangsung seru di lapangan bola kaki Desa Labuhan Bakti Kecamatan Teupah Selatan.

Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, kepada awak media ini bersama tim bola kaki Polres Simeulue.

Kemudian Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, bermain bola kaki laga persahabatan dengan tim bola kaki Labuhan Bajau dan Ana-ao di lapangan hijau bola kaki Desa Labuhan Bakti Kecamatan Teupah Selatan berlangsung pada pagi Minggu (7/11/2021).

BACA JUGA :   4 Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan yang Tewaskan Warga di Aceh

Pertandingan laga persahabatan ini dihadiri, Danposal Tepsel Sertu Raja Doli Dalimunthe dan Kapolsek Tepsel IPTU Sutriman Syah serta jajaran Polsek Kecamatan Teupah Selatan.

BACA JUGA :   Ketua YARA Langsa Minta Gubernur Aceh dan Kanwil BPN, Kehutanan Aceh Turun Tim Ke Lokasi Hutan Lindung

Dalam Laga pertandingan pertama Polres Simeulue (1) vs Labuhan Bajau (2), gol dari polres Simeulue di cetak oleh Pandji Santoso pada menit 41 sesi kedua pertandingan. Dan laga kedua Polres Simeulue (0) vs Ana-ao (0).

BACA JUGA :   Polda Aceh Ungkap Peredaran 133 Kg Sabu Jaringan Indonesia-Malaysia

Lebih lanjut Kapolres Simeulue Pandji Santoso menyampaikan pada awak media, kegiatan olah raga ini semata untuk ajang persahabatan dan silaturahmi. Dan juga melatih fisik serta menjaga kebugaran tubuh tutup AKBP Pandji Santoso. (Zulfadli)