IKLAN YARA

Garda Bangsa Aceh Timur Gelar Gebyar Vaksin Masal

oleh -42.489 views
Garda Bangsa Aceh Timur Gelar Gebyar Vaksin Masal
Tampak Ketua Garda Bangsa Aceh Timur, Bro Faisal, tim TPP Aceh Timur dalam gebyar vaksin Garda Bangsa di Dubai Coffe, Aceh Timur, Senin (22/11/2021).
UPDATE CORONA

Aceh Timur | Realitas – Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Aceh Timur menggelar gebyar vaksinasi massal yang berlangsung di Dubai Coffe, Senin (22/11/2021).

Gebyar vaksin ini digagas oleh kaum muda dibawah naungan Garda Bangsa berkerjasama dengan TPP Aceh Timur, BIN Aceh Timur serta berbagai pihak.

Ketua Garda Bangsa Aceh Timur, Faisal, menyatakan bahwa suntik vaksin ini digagas Garda Bangsa dengan tujuan untuk memberikan kesehatan serta meningkatkan herd Immunity untuk warga Aceh Timur.

Apabila kita sehat maka semua dapat berjalan dengan baik dan juga dalam menghempang lajunya peredaran virus Covid 19 saat ini.

Lanjut, Faisal, sengaja hari ini dalam pelaksanaan vaksin melibatkan semua pihak karena vaksin ini merupakan hal yang utama dan juga mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19.

BACA JUGA :   YARA Minta Walikota Subulussalam Memakai Hati Nurani Demi Masyarakat

“Kami dari Garda Bangsa tergerak dan menjadi motor penggerak untuk mengajak serta melaksanakan vaksin khususnya di wilayah Aceh Timur,” ujar Bro Faisal sapaan akrabnya.

Kendati demikian, kepada jajaran TPP, BIN, Satpol PP dibawah pimpinan T. Amran yang telah membantu kegiatan vaksin hingga berjalan lancar dan baik, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga.

“Sejatinya Garda Bangsa yang didominasi kaula muda haruslah menjadi contoh yang baik dan juga memberikan yang terbaik buat masyarakat apalagi saat ini Pandemic Covid 19 yang juga belum berlalu,” ungkap Bro Faisal.

BACA JUGA :   Bupati Agara Pimpin Apel Pengamanan Pada 4 Desember 2021

Sementara itu Koordinator Kabupaten (Korkab) Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Aceh Timur, Yusmiadi, SE, M.Si, menyatakan bahwa TPP dalam hal ini juga ambil bagian dalam gebyar vaksin dimaksud.

“Alhamdulillah kita juga melibatkan TPP yang ada di Aceh Timur dan membawa serta kolega untuk di vaksin,” papar Yusmiadi.

Ditambahkan Yusmiadi, suntik vaksin merupakan program pemerintah saat ini karena dengan suntik vaksin akan terhindar dari virus Covid 19.

Disamping itu juga, antausias peserta yang mengikuti gebyar vaksin ini terbilang sangat antusias dan benar-benar memahami bahwa vaksin adalah keterbutuhan bagi tubuh untuk terus bisa sehat dan terhindar dari Covid 19.

“Semoga yang sudah di vaksin bisa sehat dan juga vaksin ini bentuk ikhtiar kita memutus penyebaran Covid 19 khusus warga Aceh Timur,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Gampong Alue Dua Bakaran Batee Dan Polres Langsa Gelar Vaksin

Ketua Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Garda Bangsa Aceh, H Deddy Azwarsyah SE, menambahkan bahwa setelah divaksin kiranya terbebas dari masa Pandemic dan memasuki era endemic yang diinginkan semua pihak.

Lantas, ketika hidup ini sudah membaik maka secara otomatis keadaan seperti ekonomi, politik, budaya bahkan keuangan juga membaik seiring lenyapnya badai Covid 19 di muka bumi serambi Mekkah ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, tokoh, aparatur gampong, kaum milenial, TNI/Polri dan berbagai pihak dalam menyemarakan gebyar vaksin Garda Bangsa, Maju Bersama. (Rapian).