IKLAN YARA

72000 Rekap Data BPJS Warga Lampung Timur di Lembur

oleh -22.489 views
72000 Rekap Data BPJS Warga Lampung Timur di Lembur
UPDATE CORONA

Lampung Timur I Realitas – 72000 Rekap data BPJS Kesehatan Warga Lampung Timur di lembur.

Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo memantau langsung Rekap data BPJS kesehatan warga Lampung Timur pada hari, Minggu malam pukul 23.11 Wib di kantor BPJS cabang Metro, didampingi dinas sosial Lampung Timur dan beberapa camat, Minggu (21/11).

Informasi yang dihimpun media ini, Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengatakan, dari 72.000 data BPJS warga Lampung Timur yang tersebar di 24 kecamatan, malam ini baru 13.000 data yang sudah selesai.

“Saya meminta kepala Dinas Sosial dan Camat mendampingi dan memantau proses rekap data, bukan hanya menerima hasil nya saja karena Senin 22/11 sudah harus selesai”, ujar M.Dawam Rahardjo.

M.Dawam Rahardjo juga menambahkan, setelah mendampingi Gubernur Lampung acara tadi siang di Jakarta, Ia langsung menuju kantor BPJS cabang Metro, guna memantau langsung proses rekap data BPJS.

“Kita begadang untuk masyarakat Lampung Timur, bukan katanya, tapi kita melihat langsung kesusahan dan kesulitan peserta di lapangan”, pungkas M.Dawam Rahardjo melalui akun Facebook Dawam Rahardjo. (Wanda)