IKLAN YARA

Warga Gampong Sungai Pauh Tanjong Ikut Vaksin Masal

oleh -41.489 views
Warga Gampong Sungai Pauh Tanjong Ikut Vaksi Masal
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK, SH, didampingi Geuchik Gampong Sungai Pauh Tanjong, berpose usai menjalani vaksin di halaman Kantor geuchik, Sabtu (16/10/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Puluhan warga Gampong Sungai Pauh Tanjong, Kecamatan Langsa Barat, mengikuti suntik vaksin masal yang digelar dihalaman Kantor Geuchik, Sabtu (16/10/2021).

Pelaksaan vaksin langsung dipantau oleh Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK SH, mengatakan bahwa sejauh saat ini berjalan dengan baik dan ucapan terimakasih kepada warga yang sudah disuntik vaksin.

Lanjut Kapolres, vaksin ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai Covid 19 dan juga dalam rangka menjalankan program pemerintah dalam memerangi Covid 19.

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

“Kepada warga yang sudah divaksin kiranya menjadi ikhtiar kita bersama dan atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih atas kesadaran warga untuk divaksin,” ucap Agung Kanigoro.

Selain Kapolres juga hadir, Wakapolres Langsa, Kompol Ichsan, Kabag Ops Polres Langsa, Kompol Deny Firmandika SIK, Kasatreskrim Polres Langsa, Iptu Krisna Nanda Aufa STrK, Babinsa, Babinkatibmas serta tokoh gampong setempat.

Geuchik Gampong Sungai Pauh, Muklis Saputra, menyatakan hingga saat ini ada sekitar 73 warga yang sudah mendaftar untuk divaksin, dimana sedang proses dilakukan vaksin dengan harapan melebihi 100 orang sesuai target.

BACA JUGA :   YARA Minta Polda Tertibkan Tambang Emas Ilegal, Diduga Dibekingi Polisi

Disamping itu juga setiap warga yang sudah divaksin diberikan paket sembako sebagai bingkisan dari Pemerintah Gampong yang dibagikan kepada warga usai menjalani vaksin tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Gampong Sungai Pauh Tanjong sangat berterimakasih kepada segenap warga yang sudah melakukan vaksin, yang kita ketahui bahwa Covid 19 adalah musuh bersama yang harus kita hempang,” tutur Muklis.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Gampong Sungai Pauh Tanjong, Fahdilla Meutia, menyatakan bahwa Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) juga ikut andil dalam menyukseskan vaksin ini.

BACA JUGA :   Pelapor Minta Usut Aktor Kasus Korupsi Pekerjaan Jalan di Simeulue

“Semoga yang sudah menjalani vaksin terbebas dari Covid 19 dan bisa hidup sehat, semoga Allah melindungi kita semua,” tandas Fahdilla.

Dalam vaksin yang diikuti oleh warga tetap menjalankan prokes dimana 3 M menjadi hal yang wajib, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih serta menjaga jarak. (Rapian)