IKLAN YARA

Prediksi Waldhof vs Union Berlin, DFB Pokal 27 Oktober 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Waldhof vs Union Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Waldhof vs Union Berlin, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi DFB-Pokal pada hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib saat Mannheim melawan Union Berlin.

Mannheim memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga 3 melawan Zwickau.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Mannheim adalah Marco Höger (68′). Dominik Baumann (75′) mencetak gol untuk Zwickau.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Mannheim.

Mannheim telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Feyenoord di kompetisi Liga Konferensi, Union Berlin dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Union Berlin adalah Taiwo Awoniyi (35′). Alireza Jahanbakhsh (11′), Bryan Linssen (29′) dan Luis Sinisterra (76′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Union Berlin telah mengumpulkan 11 gol.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Utrecht, Liga Belanda 04 Desember 2021

Union Berlin juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Pola itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Mannheim Patrick Glöckner berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Anthony Roczen (ketegangan otot betis) akan absen.

Berkat skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Union Berlin Urs Fischer. Marvin Friedrich (virus Corona) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Kami berpikir bahwa Mannheim pasti memiliki kemampuan untuk melewati tim Union Berlin ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Union Berlin saat peluit penuh waktu dibunyikan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Waldhof vs Union Berlin: 1-2