IKLAN YARA

Prediksi Toulouse vs AJ Auxerre – Ligue 2 Prancis 16 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Toulouse vs AJ Auxerre
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Toulouse vs AJ Auxerre, AJ Auxerre akan menjadi pengunjung di Stadium de Toulouse pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Toulouse.

Toulouse masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Ligue 2 melawan Amiens SC.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Toulouse asuhan Philippe Montanier telah mencetak total 10 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Sebelumnya, AJ Auxerre bermain imbang 2-2 di laga Ligue 2 melawan Nîmes.

Untuk AJ Auxerre, gol dicetak oleh Mattias Autret (40′) dan Gaëtan Charbonnier (48′). Moussa Koné (75′, 90′) adalah pencetak gol untuk Nîmes.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan AJ Auxerre telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11 gol.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu hingga 28/11/2010, hanya ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Toulouse memenangkan 3 dari pertandingan itu, AJ Auxerre 3 dan 0 seri di waktu normal.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Toulouse dan 8 diciptakan oleh AJA. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 23 pada 02/02/2021 dan skor selesai AJ Auxerre 3-1 Toulouse.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Bos Toulouse Philippe Montanier tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih AJ Auxerre Jean-Marc Furlan. Ousoumane Camara (Pecah Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Utd vs Millwall, EFL Championship 20 Oktober 2021

Kami merasa bahwa AJ Auxerre pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Toulouse ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Toulouse pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Toulouse vs AJ Auxerre: 2-1