IKLAN YARA

Prediksi Toronto vs Atlanta, MLS 17 Oktober 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Toronto vs Atlanta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Toronto vs Atlanta, Apa yang menjadi musim terik bagi Toronto FC akhirnya hampir berakhir, namun tim asal Kanada itu akan berusaha menyelesaikan musim dengan catatan yang kuat, dimulai dengan kunjungan ke Atlanta United pada Minggu malam.

Bagi Atlanta, harapan untuk memperpanjang musim mereka ke babak playoff tetap ada dan pemenang Piala Sepak Bola Liga Utama 2018 bisa naik ke posisi tujuh besar akhir pekan ini dengan kemenangan, jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Setelah mengangkat Piala MLS hanya di musim kedua mereka sebagai klub waralaba pada tahun 2018, Atlanta mendukung kemenangan mereka dengan tempat semifinal di musim berikutnya, sambil mengamankan kemenangan trofi berturut-turut dengan kemenangan Piala AS Terbuka perdana mereka.

Turun ke posisi terendah mereka sebagai klub MLS dalam kampanye tahun lalu yang terganggu, Atlanta agak bangkit kembali musim ini dan tetap dalam perburuan tempat playoff.

Saat ini di luar tujuh besar, Atlanta adalah salah satu dari lima tim yang dipisahkan oleh tiga poin, dimulai dengan diri mereka sendiri di urutan kedelapan, naik ke Orlando City di urutan keempat.

Enam pertandingan musim reguler masih tersisa bagi Atlanta untuk naik ke tempat playoff, dengan pertandingan penting melawan tim peringkat keenam New York City FC di depan mata, setelah pertandingan mereka melawan Toronto.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

Faktanya, pertemuan hari Minggu akan menjadi salah satu dari dua pertemuan yang dilakukan pasangan ini sebelum musim berakhir, dengan Atlanta menargetkan enam poin dalam perburuan playoff mereka.

Meskipun posisi liga mereka lebih menguntungkan atas tim Kanada, tidak mudah bagi Atlanta untuk mendapatkan hasil yang mereka dambakan, mengingat performa mereka yang goyah atas Toronto dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir antara keduanya, Atlanta akan berharap pertandingan berjalan seperti terakhir kali mereka bermain satu sama lain awal tahun ini, ketika Five Stripes mengalahkan lawan mereka 1-0.

Sebuah kemenangan akan disambut baik untuk manajer Toronto Javier Perez, yang timnya saat ini berada di jalur untuk penyelesaian terburuk mereka dalam sejarah MLS.

Pemenang Piala MLS sendiri baru-baru ini pada tahun 2017, kejatuhan mereka dari anugerah telah datang pada saat yang mengerikan bagi tim yang mengancam untuk memenangkan Liga Champions CONCACAF belum lama ini.

Selesai sebagai runner-up di turnamen selama musim mereka memenangkan Piala MLS, kekalahan dari tim Meksiko Guadalajara di final membuat Toronto gagal meraih gelar ganda yang terkenal.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken BK vs Djurgardens, Liga Swedia 04 Desember 2021

Hebatnya, Toronto masih bisa bersaing di turnamen edisi 2022, jika mereka berusaha keras dan mengamankan gelar Kejuaraan Kanada kedelapan.

Tidak akan mudah bagi Toronto, yang menghadapi Pacific FC di semi-final bulan depan, sebelum pertarungan potensial untuk gelar dengan sesama klub MLS Montreal di final.

Keberhasilan dalam kompetisi yang lebih dekat ke rumah tanpa diragukan lagi akan menutupi apa yang telah menjadi musim yang harus dilupakan oleh tim dari Kanada Barat Daya.

Sementara penampilan mereka di lapangan buruk, keberuntungan mereka dengan cedera belum jauh lebih baik dan Toronto akan kehilangan sejumlah pemain kunci sekali lagi untuk kunjungan ke Atlanta.

Chris Mavinga (perut), Dominic Dwyer (perut), Jordan Perruzza (punggung), Eriq Zavaleta (gegar otak) dan Tsubasa Endoh (perut) semuanya diharapkan segera kembali, tetapi akan absen untuk pertandingan berikutnya.

Dua pemain yang tidak akan tampil lagi untuk tuan rumah musim ini adalah Ralph Priso dan Ayo Akinola, yang kampanyenya masing-masing berakhir dengan patah pergelangan kaki dan cedera ligamen anterior.

Namun, mungkin kehilangan terbesar Toronto akan striker veteran Jozy Altidore, yang telah absen sejak Agustus setelah operasi kaki dan kemungkinan akan duduk sisa kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Hibernian vs Motherwell, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Demikian pula, Atlanta akan tanpa pemain mereka yang adil untuk bentrokan ini, terutama striker bintang Josef Martinez, yang absen karena cedera lutut yang diderita dalam kekalahan baru-baru ini dari Montreal.

Martinez telah menjadi sumber gol konstan untuk Atlanta sejak bergabung pada tahun 2017, dan Perez akan tertarik untuk melihat jimatnya kembali sebelum musim berakhir, terutama jika Five Stripes berhasil mencapai babak playoff.

Erick Torres (COVID-19), Jurgen Damm (otot), Amar Sejdic (otot) dan Emerson Hyndman (ACL) juga akan absen dalam pertandingan melawan Toronto, namun Jake Mulraney bisa melihat dirinya kembali ke starting 11.

Gelandang kelahiran Irlandia itu mencetak satu-satunya gol Atlanta dalam kekalahan dari Montreal dan tidak menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir mereka.(red)

Prediksi pemain Toronto vs Atlanta

Toronto : Bono; Laryea, Lawrence, Gonzalez, Auro; Shaffelburg, Osorio, Bradley, Delgado, Achara; Soteldo

Atlanta United : Guzan; Robinson, Franco, Walkes; Hernandez, Lennon, Mulraney, Sosa, Bello; Chol, Barco

Prediksi Skor Toronto vs Atlanta : 0-1