IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Twente, Eredivisie 30 Oktober 2021

oleh -74.489 views
Prediksi PSV vs Twente
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSV vs Twente, Pertandingan Eredivisie di Philips Stadion pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah PSV Eindhoven melakukan pertempuran dengan lawan FC Twente.

PSV akan berusaha menebus kekalahan telak 5-0 dari Ajax ketika mereka menjamu Twente di Phillips Stadion pada Matchday 11.

PSV sangat ingin tetap dalam perburuan gelar, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Twente.

Noni Madueke harus pulih tepat waktu untuk menghadapi The Reds, sementara semua Cody Gakpo, Ritsu Doan, dan Shurandy Sambo absen karena cedera. Pemain internasional Israel Zahavi secara luas diperkirakan akan memimpin barisan tuan rumah.

Twente, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 2-1 dari NEC, tetapi melihat bahwa PSV adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Enschede dengan tangan kosong.

Virgil Misidjan mendorong untuk memulai setelah mencetak gol di pertandingan liga terakhir, sementara semua Manfred Ugalde, Wout Brama, Luca Everink, Vaclav Cerny, dan Jody Lukoki harus absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

PSV Eindhoven akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya Eredivisie kalah 5-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ajax.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ajax memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Steven Berghuis (19′), Sébastien Haller (56′), Antony (66′), Davy Klaassen (76′) dan Dušan Tadić (92′) mencetak gol untuk Ajax.

Pertandingan yang menampilkan PSV Eindhoven cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik PSV Eindhoven.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan NEC di laga Eredivisie, FC Twente dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, FC Twente memiliki 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol FC Twente adalah Virgil Misidjan (58′). Di ujung lain, NEC mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Elayis Tavşan (50′) dan Javier Vet (76′) mencetak gol untuk NEC.

Selama enam pertandingan sebelumnya, FC Twente telah mengantongi jumlah 13 gol. FC Twente juga mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 11/05/2017 menunjukkan kepada kita bahwa PSV Eindhoven telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & FC Twente 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk Rood-witten dan 6 untuk De Tukkers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Pertandingan terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 21 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di PSV Eindhoven 3-0 FC Twente.

Wasitnya adalah Siemen Mulder.

Richard Ledezma (Cruciate Ligament Rupture) dan Ritsu Doan (Knee Problems) tidak tersedia untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat, manajer FC Twente Ron Jans tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Dalam game ini, PSV Eindhoven kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, FC Twente mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami memperkirakan margin terkendali 3-1 untuk PSV Eindhoven pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor PSV vs Twente: 3-1