IKLAN YARA

Prediksi Gijon vs Alcorcon – Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Gijon vs Alcorcon - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gijon vs Alcorcon, AD Alcorcón akan mengunjungi Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Sporting Gijón.

Sporting Gijón bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol vs Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Uroš urđević (83′). Real Oviedo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lucas Ahijado (29′) menjadi pencetak gol bagi Real Oviedo.

Sporting Gijón tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 8. Namun, tren semacam itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan berikutnya.

AD Alcorcón akan pergi ke pertemuan menyusul kemenangan 1-0 Segunda Spanyol dalam kekalahan Burgos dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 58% dan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk AD Alcorcón adalah Fernández (91′). Untuk lawan mereka, Burgos mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AD Alcorcón telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, AD Alcorcón benar-benar bisa melakukan segalanya dengan menopang.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Sivasspor, Liga Turki 30 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, AD Alcorcón belum pernah dikalahkan oleh Sporting Gijón ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 18/08/2018 menunjukkan bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan AD Alcorcón 1, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Rojiblancos dan 5 untuk Los Alfareros. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 31 pada 26/03/2021 ketika skor akhir adalah Sporting Gijón 0-0 AD Alcorcón.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

AD Alcorcón mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Wasitnya adalah Saúl Ais Reig.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sporting Gijón, David Gallego karena sebagian besar tim yang utuh. Christian Rivera (Lumbago) absen.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos AD Alcorcón Juan Anquela tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Sporting Gijón kemungkinan akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bermain melawan AD Alcorcón, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sporting Gijón setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Gijon vs Alcorcon: 2-0