IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Fleetwood vs Burton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fleetwood vs Burton, Burton Albion melakukan perjalanan ke Stadion Highbury pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Fleetwood Town.

Fleetwood Town berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 3-0 League One atas Crewe Alexandra.

Untuk Fleetwood Town, gol dicetak oleh Callum Johnson (60′) dan Danny Andrew (72′).

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Fleetwood Town mencatatkan clean sheet.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fleetwood Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Burton Albion masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 League One atas Morecambe di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Burton Albion, pencetak golnya adalah Tom O’Connor (5′, 49′) dan Conor Shaughnessy (14′). Liam Gibson (3′) dan Cole Stockton (90′) mencetak gol untuk Morecambe.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Burton Albion, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata Burton Albion sama dengan 1,67.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka pada 15/12/2018 memberi tahu kita bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Burton Albion 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari The Fishermen dan 8 diciptakan oleh The Brewers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke-38 pada 27/04/2021 dan skor selesai Burton Albion 5-2 Fleetwood Town.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Salernitana, Serie A Italia 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Backhouse.

Joe Garner (Back trouble) dan Brad Halliday (Cruciate Ligament Injury) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Fleetwood Town, Simon Grayson.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Mungkin salah satu pesepakbola yang paling diremehkan dalam sejarah Liga Premier, Glenn Whelan lahir pada 13 Januari 1982 di Dublin dan dia melanjutkan untuk menikmati karir yang sangat sukses di klub dan tingkat internasional.

Setelah bermain bersama Manchester City, Bury dan Sheffield Wednesday, gelandang bertahan itu menemukan kedamaiannya di Stadion Britannia, membuat lebih dari 250 penampilan Liga Premier untuk Stoke City dan mempertahankan tempatnya di tim di bawah Tony Pulis dan Mark Hughes.

Terutama berfokus pada melakukan pekerjaan defensif yang kotor dan membantu empat bek, Whelan tidak pernah menjadi berita utama untuk gaya permainannya atau kualitas penampilannya, tetapi tetap menjadi pemain penting bagi klub dan negara.

BACA JUGA :   Prediksi Werder Bremen vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Gelandang ini sejauh ini telah membuat lebih dari 70 penampilan untuk tim nasional Republik Irlandia, mengenakan ban kapten pada beberapa kesempatan, dan menjadi starter di ketiga pertandingan grup di putaran final Euro 2012, sekaligus membantu The Green Army lolos ke Euro 2016 juga.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Burton Albion mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Fleetwood Town yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Fleetwood Town ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Burton: 1-0