Prediksi Oxford vs Shrewsbury, League One 20 Oktober 2021

oleh -149.579 views
Prediksi Oxford vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oxford vs Shrewsbury, Perjalanan Shrewsbury Town ke Stadion Kassam pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Oxford United.

Oxford United akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Plymouth Argyle.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Oxford United adalah Matty Taylor (5′). Jordon Garrick (11′) menjadi pencetak gol bagi Plymouth Argyle.

Oxford United kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Oxford United telah dihukum secara defensif dalam 6 dari mereka sementara juga mencetak 5 dari pertandingan tersebut.

Menjelang pertemuan ini, Oxford United tidak terkalahkan di liga oleh Shrewsbury Town dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Shrewsbury Town datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 League One vs MK Dons dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Shaun Whalley (56′).

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Shrewsbury Town, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Shrewsbury Town adalah 1,5.

Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini, di game ini.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 27/10/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Shrewsbury Town.

Mereka tidak bisa meraih kemenangan sama sekali sedangkan Oxford United lebih baik dari keduanya, menang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-45 pada 01/05/2021 dan skor berakhir di Shrewsbury Town 2-3 Oxford United.

Wasitnya adalah Samuel Barrott.

Manajer Oxford United Karl Robinson akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena memilih grup yang benar-benar sehat.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Kota Shrewsbury Steve Cotterill tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Lahir di Coalville, Inggris pada 16 Maret 1997 Elliott Moore adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk Oxford United sebagai bek tengah.

Moore memiliki satu caps dengan tim Inggris U18, sementara membuat dua penampilan untuk tim Inggris U20.

Bek setinggi 196 cm ini adalah produk dari sekolah sepak bola Leicester City, bergabung dengan klub pada usia 6 tahun, tetapi ia tidak menikmati sepak bola tim utama bersama The Foxes.

Dia membuat penampilan pertamanya untuk tim senior Leicester City pada 19 Juli 2017 melawan WBA di Piala Asia.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di OH Leuven, Elliott Moore kembali ke Inggris pada musim panas 2019, menandatangani kontrak dengan klub League One Oxford United.

Moore melakukan debut League One melawan Sunderland pada 3 Agustus 2019.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadium of Light pada pertandingan pembuka musim ini, dengan Elliott Moore datang dari bangku cadangan di menit-menit terakhir pertandingan.

Dalam pandangan kami, Oxford United harus menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Shrewsbury Town, yang mungkin akan sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Oxford United pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Oxford vs Shrewsbury: 2-0