IKLAN YARA

Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Plymouth vs Bolton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs Bolton, Pertandingan League One di Home Park pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Plymouth Argyle bermain melawan lawan Bolton Wanderers.

Plymouth Argyle berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, 1-3 League One sukses atas Oxford United.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Plymouth Argyle adalah Jordon Garrick (11′). Matty Taylor (5′) adalah pencetak gol untuk Oxford United.

Sudah jarang belakangan ini Plymouth Argyle tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Plymouth Argyle telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

Memasuki pertemuan ini, Plymouth Argyle belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Genoa, Serie A Italia 06 Desember 2021

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Wigan Athletic di kompetisi League One, Bolton Wanderers dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Will Keane (6′), James McClean (51′, 81′) dan Callum Lang (65′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Statistik tidak berbohong, dan Bolton Wanderers telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Bolton Wanderers tidak tampil terlalu baik. Namun, pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang siap untuk bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Bolton Wanderers, Ian Evatt. Xavier Amaechi (Fraktur Metatarsal) tidak akan beraksi.

Dijuluki Pilgrim, Plymouth adalah klub sepak bola profesional yang menjamu rival mereka di Home Park.

Stadion yang dapat menampung hingga 18.600 orang ini dibangun pada tahun 1892 dan dibuka pada tahun berikutnya.

Pesepakbola Plymouth mengenakan kaus hijau tua dan celana pendek putih saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan hijau muda dan putih adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

The Pilgrim berhasil mencapai semifinal Piala FA pada musim 1983-84, dengan tim maju ke semifinal Piala Liga pada dua kesempatan (1964-65, 1973-74).

The Pilgrims mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Millwall pada 16 Januari 1932, dengan tim mengalahkan Lions 8-1, dan mereka mengulangi kesuksesan pada tahun 1994 saat mereka berguling Hartlepool United di Divisi Kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Ternana, Serie B Italia 04 Desember 2021

Klub mengalami kekalahan terberat melawan Stoke City (0-9) pada 17 Desember 1960. Rekan tim Devon Exeter City dan Torquay United dipandang sebagai rival terberat klub.

Dalam pandangan kami, Bolton Wanderers dan Plymouth Argyle mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Plymouth vs Bolton: 0-0