IKLAN YARA

Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Wigan vs MK Dons
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wigan vs MK Dons, Wigan berbaris melawan tim tamu MK Dons di DW Stadium dalam pertandingan League One ini pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Wigan, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-4 League One melawan Bolton Wanderers.

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Will Keane (6′), James McClean (51′, 81′) dan Callum Lang (65′).

Fitur menarik dari pertandingan Wigan Athletic baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shrewsbury Town di kompetisi League One, MK Dons dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Shaun Whalley (56′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan MK Dons telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, MK Dons tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/01/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Wigan telah memenangkan 4 dari ini & MK Dons 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke 34 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Wigan Athletic 3-0 MK Dons.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Anthony Backhouse.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Wigan Leam Richardson dari grup yang lengkap. Gwion Edwards (Masalah Paha) absen.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Wigan Athletic adalah salah satu pemenang Piala FA Inggris. The Latics memenangkan trofi bergengsi pada tahun 2013, dengan tim yang mengalahkan Manchester City dalam pertandingan perebutan gelar.

Ini dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub, tetapi perlu dicatat bahwa Wigan bermain di Liga Eropa UEFA pada musim 2013/2014.

Wigan telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion DW sejak 1999 dan mereka pernah bermain di Springfield Park di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

Chorley dianggap sebagai rival sengit Wigan, tetapi kedua tim terakhir bertemu pada tahun 1971, ketika mereka berkompetisi di Liga Premier Utara.

Orang-orang seperti Preston North End, Bury, Oldham Athletic, Burnley dan Blackburn Rovers dianggap sebagai saingan Wigan Athletic juga.

Klub ini didirikan pada tahun 1932 dan mereka berkompetisi di Liga Utama Inggris dari tahun 2005 hingga 2013. Warna seragam kandang Wigan adalah biru dan putih (garis-garis).

Kami percaya bahwa MK Dons pasti akan mampu menembus pertahanan tim Wigan Athletic ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami menuju skor kemenangan 2-1 untuk Wigan Athletic pada akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Wigan vs MK Dons: 2-1