IKLAN YARA

Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Rotherham vs Wycombe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Rotherham vs Wycombe, Wycombe Wanderers tiba di AESSEAL New York Stadium pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Rotherham United.

Rotherham United berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 4-1 League One vs Portsmouth.

Untuk Rotherham United, pencetak golnya adalah Michael Smith (29′, 55′), Richard Wood (60′) dan Ben Wiles (62′). Marcus Harness (49′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Rotherham United.

Rotherham United telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Dengan tidak adanya dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini atau tidak.

Datang ke pertemuan ini, Rotherham United tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Wycombe Wanderers menuju ke bentrokan berikut dari kemenangan 0-2 League One saat mereka mengalahkan Doncaster Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Untuk Wycombe Wanderers, gol dicetak oleh Anthony Stewart (2′) dan Adebayo Akinfenwa (17′).

Wycombe Wanderers dari Gareth Ainsworth telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 7.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 22/01/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Rotherham United telah memenangkan 1 di antaranya dan Wycombe Wanderers 4, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 dari The Millers dan 10 untuk The Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 40 pada 05/04/2021 ketika itu berakhir Rotherham United 0-3 Wycombe Wanderers.

Pada hari itu, Rotherham United memiliki 62% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Wycombe Wanderers mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Laksamana Muskwe (2′), Jason McCarthy (24′) dan David Wheeler (83′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh James Linington.

Manajer Rotherham United Paul Warne akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lahir di Harlow, Inggris pada 28 September 1992, Adam Thompson adalah bek yang bermain untuk Bury di League One.

Thompson memulai karir mudanya di Watford dan setelah membuat 14 penampilan untuk Hornets di level senior, ia pindah ke Southend United, menandatangani kontrak permanen dengan klub pada Januari 2014.

Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk orang-orang seperti Brentford, Wycombe Wanderers dan Barnet dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Shakers.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs ¬†Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Adam Thompson memiliki masa pinjaman yang singkat di Bradford City pada musim 2017/2018, tetapi ia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Bantams.

Meski lahir di Inggris, Adam Thompson memutuskan untuk mewakili Irlandia Utara dalam pertandingan internasional.

Dia melakukan debutnya dengan tim nasional Irlandia Utara pada 9 Februari 2011, datang dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-0 dari Skotlandia.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan penampilan bagus di bek kanan.

Kami merasa bahwa Wycombe Wanderers akan kecewa jika mereka tidak mendapatkan gol melawan tim Rotherham United ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Rotherham United pada saat wasit meniup peluit akhir. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Rotherham vs Wycombe: 2-1