Prediksi Espanyol vs Bilbao, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

oleh -167.579 views
Prediksi Espanyol vs Bilbao

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Espanyol vs Bilbao, Athletic Bilbao tiba di Stadion RCDE pada hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan La Liga Spanyol dengan tim tuan rumah Espanyol.

Espanyol memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di La Liga Spanyol melawan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 42% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Espanyol, pencetak golnya adalah Manu Morlanes (51′) dan Raúl de Tomás (52′).

Untuk lawannya, Elche CF mendapatkan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lucas Boyé (23′) dan Darío Benedetto (84′) mencetak gol untuk Elche CF.

Espanyol asuhan Vicente Moreno telah mencetak 9 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Athletic Bilbao menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 La Liga Spanyol saat mereka mengalahkan Villarreal di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Raúl García (14′) dan Iker Muniain (77′).

Villarreal CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Francis Coquelin (32′) menjadi pencetak gol bagi Villarreal.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Serangkaian penampilan andal oleh para bek Athletic Bilbao telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 14/01/2018 menunjukkan bahwa Espanyol telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Athletic Bilbao 1, dengan jumlah seri adalah 3.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Periquitos dan 6 dari Los Leones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga Spanyol match day 21 pada 25/01/2020 dengan skor akhir Espanyol 1-1 Athletic Bilbao.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Dalam pertandingan itu, Espanyol berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raúl de Tomás (63′).

Athletic Bilbao memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Villalibre (12′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

Manajer Espanyol Vicente Moreno akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki) dan Yuri Berchiche (Pubitis) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Athletic Bilbao dan Espanyol seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami mengantisipasi skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Espanyol vs Bilbao: 1-1