IKLAN YARA

Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Columbus vs Inter Miami
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Columbus vs Inter Miami, Inter Miami memiliki kesempatan untuk melompati tuan rumah Sabtu, Columbus Crew, jika tim Phil Neville mengumpulkan tiga poin saat mereka bertandang ke Lower.com Field.

Columbus saat ini duduk di peringkat 10 Wilayah Timur, enam poin di belakang CF Montreal, New York City FC dan DC United, yang semuanya mengklaim 40 poin dan menempati posisi final playoff.

Sisi Caleb Porter kembali ke aksi MLS terakhir kali, setelah memenangkan Piala Campeones pada akhir September berkat kemenangan 2-0 atas pakaian Meksiko Cruz Azul.

Namun, Columbus Crew tidak melanjutkan momentum kemenangan mereka tiga hari kemudian ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Philadelphia Union, yang menang 3-0 atas tim tamu mereka dengan nyaman.

Kekalahan itu mengakhiri empat pertandingan di semua kompetisi di mana Crew tetap tak terkalahkan, tetapi kekalahan itu mungkin tidak mengejutkan, karena hanya menang dua kali dari Lumen.com Field musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Termasuk pertemuan hari Sabtu, kedua tim ini hanya memiliki enam pertandingan Wilayah Timur yang tersisa untuk masuk ke tujuh besar, menunjukkan bahwa Columbus atau Inter Miami harus menyatukan rekor tak terkalahkan di akhir musim ini untuk menutup selisih poin.

Sisi Neville akan mencari perubahan cepat dalam nasib, setelah kehilangan lima pertandingan terakhir berturut-turut, dan bentuk itu telah membuat harapan playoff mereka mulai berkurang.

Miami terpaut delapan poin dari posisi ketujuh, dan pertandingan Sabtu melawan Columbus terasa seperti pertandingan yang harus dimenangkan bagi tim Neville, karena kekalahan akhir pekan ini dan kemenangan untuk Montreal, New York City dan DC United akan membuat Miami terpaut 11 poin dari Miami. babak playoff.

Kekhawatiran bagi Neville adalah bahwa timnya hanya mencetak satu gol dalam lima kekalahan mereka, dan belum mencetak gol setidaknya dua kali dalam satu pertandingan sejak Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Norrkoping vs Goteborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Itu membuat Inter Miami sebagai pencetak gol terendah di Wilayah Timur, tetapi Columbus telah menunjukkan kelemahan pertahanan musim ini, khususnya dalam pertandingan terakhir mereka melawan Philadelphia.

Miami akan percaya diri dari pertemuan terakhir mereka dengan Columbus lebih dari satu bulan yang lalu, ketika gol menit ke-16 Gonzalo Higuain sudah cukup untuk memastikan kemenangan 1-0 untuk Inter Miami di Stadion Lockhart.

Gelandang Columbus Perry Kitchen hampir kembali beraksi, telah absen sejak Juli karena kerusakan ligamen, tetapi pertemuan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu dini untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Banyak pemain lain juga tidak tersedia akhir pekan ini dan dalam waktu dekat, termasuk Aidan Morris, Artur, Harrison Afful dan Kevin Molino.

Gelandang serang Pedro Santos mencetak dan membantu 12 gol musim lalu, tetapi tahun ini dia hanya berhasil mencetak dua gol di MLS, dan dia gagal membuat tiga gol terakhir kali ketika dia gagal mengeksekusi penalti, tetapi dia akan berusaha untuk bangkit kembali ini akhir pekan dan pasti akan dimulai.

BACA JUGA :   Prediksi St Pauli vs Schalke, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Ian Fray, Joevin Jones, Ryan Shawcross, Ventura Alvarado dan Victor Ulloa semua akan absen dari skuad Inter Miami akhir pekan ini karena mereka pulih dari cedera, dan Neville tidak mungkin menyebutkan trio pertahanan yang sama yang dimulai melawan New York Red Bulls terakhir waktu habis.

Neville tidak memasukkan tiga bek yang sama dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan Christian Makoun bisa kembali ke starting lineup menggantikan Kelvin Leerdam.(red)

Prediksi pemain Columbus vs Inter Miami

Columbus : Bush; Keita, Williams, Mensah; Valenzuela, Hairston, Nagbe, Moreira; Zelarayan, Santos; Zardes

Inter Miami : Marsman; Pirez, Mabika, Makoun; Shea, Chapman, Gregore, Pizarro, Morgan; Higuain, Robinson

Prediksi Skor Columbus vs Inter Miami: 2-1