IKLAN YARA

Prediksi Cincinnati vs Orlando, MLS 17 Oktober 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Cincinnati vs Orlando
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Cincinnati vs Orlando, Orlando City baru-baru ini mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun, dan difavoritkan untuk mencatatkan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Juni ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi tim terbawah Wilayah Timur, FC Cincinnati, pada hari Minggu.

Tim tuan rumah hanya menang sekali dalam 19 pertandingan terakhir mereka, dan manajer baru Tyrone Marshall tampaknya tidak memiliki dampak positif, dalam hal hasil, yang dia harapkan sejak tiba di klub pada akhir September.

Dua pertandingan terakhir Cincinnati terjadi melawan dua dari tiga tim teratas Wilayah Timur, dan tim yang berada di urutan ke-14 hanya kehilangan hasil imbang dengan satu gol di setiap pertandingan tersebut.

Terakhir kali, tim Marshall mendominasi penguasaan bola melawan Philadelphia Union, tetapi tuan rumah tidak seefisien di depan gawang dan hanya berhasil mencetak satu dari enam tembakan tepat sasaran, sementara Union mencetak dua gol di awal pertandingan.

Harapan untuk menghindari finis di posisi terbawah memudar bagi Cincinnati, yang sekarang lima poin di belakang Toronto di urutan ke-13 dengan enam pertandingan tersisa, dan mengumpulkan poin pada hari Minggu akan menjadi tugas berat bagi tim tuan rumah, mengingat posisi liga Orlando yang lebih baik. .

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Cincinnati hanya menang sekali di Stadion TQL musim ini, tetapi mereka telah kebobolan 22 gol lebih jauh dari rumah, menunjukkan bahwa Orlando tidak akan membuat kerusuhan di Ohio akhir pekan ini.

Orlando masih jauh dari mengamankan tempat playoff dengan enam pertandingan tersisa karena mereka hanya unggul tiga poin dari Atlanta United di urutan kedelapan, tetapi kemenangan melawan sesama rival tujuh besar DC United merupakan dorongan besar bagi skuad.

Pasukan Oscar Pareja tertinggal lebih dulu dalam pertandingan melawan DC United; mereka dengan cepat menyamakan kedudukan melalui bek tengah Robin Jansson tetapi tim tuan rumah harus menunggu lama untuk menemukan pemenang di Stadion Exploria.

Striker Daryl Dike adalah pahlawan pada hari itu, mencetak gol kemenangan pada menit ke-97 untuk memastikan Orlando melompati DC United di Wilayah Timur, dan itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut di mana pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Orlando adalah favorit untuk pertemuan hari Minggu melawan Cincinnati, dan ada tekanan pada tim untuk menang, mengingat kehilangan poin akhir pekan ini akan memungkinkan Atlanta kesempatan untuk menyamakan poin dengan tim Pareja.

The Lions belum benar-benar menang jauh dari rumah di MLS sejak akhir Juni, gagal mengumpulkan tiga poin dalam sembilan upaya jauh dari Florida, tetapi mereka diharapkan untuk mengakhiri perjalanan itu pada hari Minggu.

Cincinnati akan berusaha untuk meniru performa dan hasil dari pertemuan terakhir kedua tim pada bulan Agustus, ketika Orlando hanya bisa bermain imbang 1-1 di Stadion TQL, tetapi tim Pareja mengamankan kemenangan 3-0 untuk pertama kalinya. menghadapi Cincinnati musim ini.

Maikel van der Werff tidak tampil untuk Cincinnati musim ini, dan dia akan terus absen pada hari Minggu karena menderita hernia.

Joseph-Claude Gyau juga diperkirakan akan tetap absen akhir pekan ini, setelah tidak bermain sejak awal Agustus ketika ia mengalami cedera tumit, tetapi pemain berusia 29 tahun itu bisa kembali beraksi akhir bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia 02 Desember 2021

Baik Yuya Kubo dan Gustavo Vallecilla dipaksa keluar lapangan setelah hanya 31 menit terakhir kali absen, tetapi mereka tidak yakin akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini karena memiliki waktu seminggu untuk pulih dari cedera mereka.

Alexandre Pato dari Orlando dan Oriol Rosell adalah satu-satunya yang absen untuk tim tamu pada hari Minggu, karena Joseph Dezart cukup fit untuk ditunjuk sebagai pemain pengganti terakhir kali setelah keluar dari lapangan karena cedera melawan Philadelphia Union pada bulan September.

Dike pasti menjadi salah satu ancaman serangan terbesar bagi Orlando, dan dia akan tertarik untuk memperpanjang rekor mencetak golnya saat dia mencoba mengejar pencetak gol terbanyak Orlando Nani pada akhir musim ini.(red)

Prediksi pemain Cincinnati vs Orlando

Cincinnati : Tyton; Castillo, Blackett, Vallecilla, Bailey; Stanko, Medunjanin; Barreal, Acosta, Kubo; Silva

Orlando : Gallese; Moutinho, Jansson, Carlos, Ruan; Mendez, Urso; Nani, Pereira, Michel; Dike

Prediksi Skor Cincinnati vs Orlando: 0-1