IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs Feyenoord, Eredivisie 24 Oktober 2021

oleh -178.579 views
Prediksi Cambuur vs Feyenoord

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambuur vs Feyenoord, SC Cambuur menghadapi tim tamu Feyenoord di Cambuur-Stadion dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu.

Setelah gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan melawan RKC (2-2), Feyenoord akan berusaha untuk kembali ke jalurnya saat menghadapi Cambuur di Leeuwarden pada Matchday 10.

Rotterdammers memiliki peluang bagus untuk mencairkan keunggulan Ajax di klasemen saat pemegang gelar menghadapi PSV dalam derby Eredivisie, dan kami yakin mereka akan mengerahkan segala daya untuk para pendatang baru.

Pemain internasional Kolombia Luis Sinisterra kembali dari tugas internasional, dan dia kemungkinan akan menjadi starter, sementara Mark Diemers tetap berada di ruang pemulihan.

Baik Aliou Balde dan Francesco Antonucci dinilai diragukan bermain.

Cambuur, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dan mengingat penampilan buruk mereka dalam kekalahan beruntun dari Ajax (0-9) dan Fortuna Sittard (0-1), kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pengunjung.

Penyerang Alex Bangura kembali dari skorsing untuk tim tuan rumah.

SC Cambuur akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Eredivisie di pertandingan terakhir mereka di tangan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur memiliki 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Fortuna Sittard mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. George Cox (86′) menjadi pencetak gol bagi Fortuna Sittard.

Sangat jarang belakangan ini SC Cambuur tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah SC Cambuur telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 16 gol di sepanjang jalan.

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di sini di game ini atau tidak.

Di laga sebelumnya, Feyenoord bermain imbang 2-2 di laga Eredivisie melawan RKC Waalwijk.

BACA JUGA :   Enea Bastianini Tak Ingin Kehilangan Momentum di MotoGP Jepang

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 27 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Jens Toornstra (34′) dan Guus Til (47′). Di sisi lain, RKC Waalwijk mendapat 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jens Odgaard (37′) dan Vurnon Anita (45′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Feyenoord tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 17 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Feyenoord juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 27/04/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi SC Cambuur.

Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sementara Feyenoord tetap berada di puncak, mengalahkan mereka dalam 100% dari ikatan itu.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Herten dan 15 diciptakan oleh De club aan de Maas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

BACA JUGA :   Kondisi Fisik Marquez Tak Memungkinkan Full Attack di GP Jepang

Erik Schouten (Cedera Tidak Diketahui) dan Jamie Jacobs (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat bermain untuk manajer SC Cambuur Henk de Jong.

Bos Feyenoord, Arne Slot, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mark Diemers (Cedera Lutut) dan Francesco Antonucci (Knock) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa SC Cambuur pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan tipis 1-2 untuk Feyenoord di akhir yang satu ini. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Cambuur vs Feyenoord: 1-2