IKLAN YARA

Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, Cambridge United akan menghadapi lawan tamu Sheffield Wednesday di Abbey Stadium dalam pertandingan League One pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Cambridge United bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 League One vs Ipswich Town.

Untuk Cambridge United, gol dicetak oleh James Brophy (40′) dan Joe Ironside (88′). Sone Aluko (10′, 36′) menjadi pencetak gol untuk Ipswich Town.

Jarang dalam pertandingan terakhir Cambridge United berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cambridge United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Jelang pertemuan ini, Cambridge United belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 pertandingan terakhirnya di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sheffield Wednesday bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One dengan AFC Wimbledon.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Sheffield Wednesday adalah Lee Gregory (13′, 61′). Nesta Guinness-Walker (67′) dan Jack Rudoni (85′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Statistik tidak berbohong, dan Sheffield Wednesday telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Sheffield Wednesday telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Menuju ke kontes ini, Sheffield Wednesday tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

Karena kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sheffield Wednesday Darren Moore. Lewis Gibson (Fitness) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Cambridge, Inggris pada 31 Juli 1993, Liam O’Neil adalah pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai bek sekaligus gelandang untuk Cambridge United di League Two.

O’Neil adalah produk dari sekolah sepak bola Cambridge United, tetapi ia juga bermain untuk Histon selama karir mudanya.

Pada musim panas 2012 ia bergabung dengan akademi muda WBA, dan harus dicatat bahwa ia membuat tiga penampilan untuk Baggies di level senior di semua kompetisi.

Liam O’Neil bermain untuk VPS dan Scunthorpe United dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Chesterfield pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Setelah mencetak dua gol dalam 45 penampilan untuk klub di liga, O’Neil pindah ke Cambridge United pada musim dingin 2017.

Karena ibunya berasal dari Wales, O’Neil terbuka untuk bermain untuk tim nasional Wales, tetapi dia telah belum mendapatkan topi dengan Naga.

Kami percaya bahwa Cambridge United mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Sheffield Wednesday ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sheffield Wednesday di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Sheffield Wednesday: 0-1