IKLAN YARA

Prediksi Boreham vs Torquay – National League 6 Oktober 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Boreham vs Torquay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Boreham  vs Torquay, Torquay United akan berusaha untuk membangun kesuksesan lima gol Sabtu atas Wealdstone ketika mereka melakukan perjalanan ke Meadow Park di National League pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk menghadapi Boreham Wood.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel dengan 11 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, sementara Boreham menempati urutan keempat, setelah mengumpulkan 18 poin dari sembilan pertandingan pertama mereka.

Lima kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan – begitulah penampilan Boreham di Liga Nasional musim ini, dengan total 18 poin dari sembilan pertandingan membuat mereka berada di posisi keempat klasemen.

The Wood, yang finis di urutan ke-14 di Liga Nasional musim lalu, akan memasuki pertandingan Selasa dengan hasil imbang 1-1 di Eastleigh pada Sabtu; Harry Pritchard mengirim tuan rumah unggul di Hampshire, tetapi penalti menit ke-33 Scott Boden terbukti cukup untuk mengamankan bagian dari rampasan.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Boreham mencatat kemenangan 2-1 atas Yeovil Town dalam pertandingan liga terakhir mereka di Meadow Park dan sekarang memiliki dua pertandingan kandang besar melawan Torquay dan Dagenham & Redbridge secara berurutan.

Sisi Luke Garrard bisa naik ke puncak jika mereka menang pada hari Selasa dan hasil lainnya berjalan sesuai keinginan mereka, dan akan menarik untuk melihat apakah pakaian Hertfordshire dapat menantang untuk promosi musim ini.

Torquay, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 5-0 atas Wealdstone pada hari Sabtu; Dan Holman mencetak dua gol untuk tuan rumah, yang unggul empat gol pada interval di Devon.

The Gulls finis kedua di Liga Nasional musim lalu, yang membuat mereka lolos ke semifinal playoff; mereka mengalahkan Notts County untuk mencapai final tetapi kemudian dikalahkan melalui adu penalti oleh Hartlepool United.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Oleh karena itu, tim asuhan Gary Johnson akan menghabiskan setidaknya satu musim lagi di level ini, dan mereka membuat awal musim yang beragam, mengumpulkan 11 poin dari sembilan pertandingan untuk duduk di posisi ke-13.

Torquay sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka, mengambil tujuh poin dari pertandingan mereka melawan Southend United, Chesterfield dan Wealdstone, dan tim tamu akan mencari untuk menempatkan tiga poin lagi saat mereka menuju ke Boreham.

Boreham tidak berubah untuk pertandingan Liga Nasional kedelapan berturut-turut melawan Eastleigh pada akhir pekan, dan kemungkinan akan menjadi kasus yang sama lagi untuk tim tuan rumah pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Augustin Mafuta mungkin adalah pemain yang berusaha paling keras untuk masuk ke tim inti, sementara Connor Smith juga masuk dari bangku cadangan pada akhir pekan dan dalam pertarungan.

Jacob Mendy, Tyrone Marsh dan Boden harus kembali tampil di area depan, dengan Garrard kemungkinan akan senang dengan kinerja keseluruhan timnya di Eastleigh.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Adapun Torquay, Johnson membuat empat perubahan di timnya untuk pertandingan melawan Wealdstone, dengan Dan Martin, Connor Lemonheigh-Evans, Holman dan Tom Lapslie masuk ke dalam XI.

Keempat pemain bisa mempertahankan tempat mereka pada hari Selasa, sementara Mark Halstead dan Jake Andrews keduanya diharapkan berada di bangku cadangan untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Penyerang Yunani Klaidi Lolos tampil dari bangku cadangan pada hari Sabtu, dan pemain berusia 19 tahun itu kemungkinan akan menjadi salah satu pemain pengganti sekali lagi.(red)

Prediksi pemain Boreham  vs Torquay

Boreham : Ashmore; Fyfield, Ricketts, Ilesanmi, Evans; Smith, Raymond, Rees; Boden, Marsh, Mendy

Torquay : MacDonald; Moxey, Lewis, Hall, Lapslie; Martin, O’Connell, Wynter, Little; Holman, Lemonheigh-Evans

Prediksi Skor Boreham  vs Torquay: 2-2