Jenazah Korban Kecelakaan Pesawat Sam Air PK-SMW Telah Diserahkan Kepada Keluarga

oleh -225.579 views
Jenazah Korban Kecelakaan Pesawat Sam Air PK-SMW
Foto Istimewa

Jayapura | MEDIAREALITAS – Tim DVI Polda Papua melakukan penyerahan jenazah korban kecelakaan pesawat Sam Air PK-SMW kepada pihak keluarga di Pemulasaran Rumkit Bhayangkara TK II Jayapura, Kamis (13/7/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Papua, Kombes Pol dr. Nariyana, S.Ked., M.Kes, selaku DVI Commander Provinsi Papua, Karumkit dan Tim DVI Biddokkes-RS Bhayangkara, Inafis Ditreskrimum Polda Papua, pihak Sam Air PK SMW, dan keluarga korban.

Dalam penyampaian Kabid Dokkes Polda Papua, Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes, menyatakan bahwa jenazah tersebut akan diserahkan kepada pihak maskapai dan kemudian diberikan kepada keluarga untuk selanjutnya disemayamkan.

BACA JUGA :   Meriah, Nobar Semifinal AFC U23 Di Polres Pelabuhan Belawan

“Sebelumnya, jenazah telah kami identifikasi berdasarkan data danjuga DNA yang ada,” tutur Kabid Dokkes.

Pihak Sam Air juga menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi dan berterima kasih kepada Dokkes Polda Papua atas bantuannya dalam mengidentifikasi korban. Pihaknya berharap agar jenazah dapat disemayamkan dengan baik oleh keluarga. Rencananya, jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya masing-masing untuk disemayamkan.

BACA JUGA :   KKB Serang Polsek Homeyo, Satu Warga Sipil Tewas

Pukul 09.00 WIT, penyerahan dilakukan dengan menyerahkan enam peti jenazah kepada pihak keluarga. (*)