IKLAN YARA

HKTI Aceh Tamiang Gelar Musyawarah Pembentukan Kepengurusan Baru

oleh -8.489 views
HKTI Aceh Tamiang Gelar Musyawarah Pembentukan Kepengurusan Baru
UPDATE CORONA

Aceh Tamiang I Realitas – Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Aceh Tamiang melaksanakan musyawarah pembentukan kepengurusan baru di Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang Minggu , 10 Oktober 2021.

Musyawarah pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Tani HKTI Cabang Aceh Tamiang ini dilaksanakan, berdasarkan hasil tindak lanjut surat tugas pembentukan Pemuda Tani HKTI Aceh Tamiang dari DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Aceh No. : 081/DPD/A-01-IST/IX/2021.

BACA JUGA :   APPA Kirimkan Massa ke Kantor Gubernur Aceh Ada Apa ?

Dalam Musyawarah Pembentukan Pemuda Tani HKTI Aceh Tamiang Ali Usman, S.Sos.I terpilih sebagai Ketua Umum.

Ketua Pemuda Tani HKTI Aceh Tamiang terpilih Ali Usman, S.Sos.I mengucapkan terimakasih atas Amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pengurus HKTI cabang Aceh Tamiang Kepadanya dan semoga organisasi ini dapat memberikan Terombosan Baru untuk Kemajuan sektor pertanian, Peternakan dan Perikanan di Kabupaten Aceh Tamiang.

BACA JUGA :   3 Kakek di Aceh Barat Yang Jadi Duta Vaksin Dapat Sepeda

“Sebagai mana yang kita Ketahui Kabupaten Aceh Tamiang mempunyai hasil kekayaan alam yang sangat besar di sektor Pertanian, Perkebunan dan saya sangat tertantang untuk bisa melahirkan petani-petani milenial yang handal di Kabupaten Aceh Tamiang ,” katanya

Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Aceh, yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi kaderisasi dan Keanggotaan Amiruddin menyampaikan perlu nya pembentukan DPC untuk di setiap kabupaten/kota bertujuan untuk percepatan dan peningkatan regenerasi petani semangat bertani perlu ditularkan untuk menjaga ketahanan pangan, Pemuda Tani HKTI menjadi lokomotif pembangunan sumberdaya petani muda di provinsi Aceh. (*)

BACA JUGA :   Dua Orang Diamankan Polisi Diduga Angkut BBM Tanpa Izin