IKLAN YARA

Prediksi Vitesse vs Sittard – Eredivisie 25 September 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Vitesse vs Sittard
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vitesse vs Sittard, Fortuna Sittard tiba di GelreDome pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:45 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah Vitesse.

Vitesse akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-4 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 60% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Oussama Darfalou (62′). FC Twente memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Robin Pröpper (3′, 56′), Ricky van Wolfswinkel (45′) dan Michel Vlap (60′) mencetak gol untuk FC Twente.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Vitesse ambil bagian.

Lawan mereka mencetak 14 dari mereka dalam periode ini sedangkan Vitesse mengumpulkan penghitungan 7. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam permainan ini atau tidak.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ajax di kompetisi Eredivisie, Fortuna Sittard akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard menguasai 40% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ajax memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Steven Berghuis (11′), Noussair Mazraoui (27′), Dušan Tadić (38′), Mohammed Kudus (72′) dan Nico Tagliafico (77′) mencetak gol untuk Ajax.

Melihat performa mereka, dan Fortuna Sittard telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 14 gol. Secara defensif, Fortuna Sittard memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Melihat dari bentrokan head to head terakhir mereka kembali ke 28/10/2018 menunjukkan bahwa Vitesse telah memenangkan 4 dari mereka dan Fortuna Sittard 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-33 pada 13/05/2021 ketika Fortuna Sittard selesai 3-3 Vitesse.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ben Rienstra (1′) dan Zian Flemming (41′, 54′).

Vitesse memiliki 19 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Sondre Tronstad (25′), Riechedly Bazoer (30′) dan Los Openda (94′).

Wasitnya adalah Marc Nagtegaal.

Million Manhoef (Cedera Lutut), Dominik Oroz (Virus Corona) dan Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk pelatih Vitesse, Thomas Letsch.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Flora, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Manajer Fortuna Sittard Sjors Ultee tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Arianit Ferati (Virus Corona), Zian Flemming (Keluhan Perut), Lisandro Semedo (Cedera Betis) dan Richie Musaba (Virus Corona) tidak akan tampil.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Vitesse memiliki kemampuan untuk mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Fortuna Sittard juga mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak meski kami rasa mereka juga bisa mencetak gol.

Karena itu, kami dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Vitesse di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Vitesse vs Sittard

Vitesse : Schubert; Hajek, Bazoer, Rasmussen; Wittek, Tronstad, Bero, Dasa; Tannane, Openda, Frederiksen

Sittard : Van Osch; Cox, Janssen, Angha, Tirpan; Rienstra, Tekie, Duarte; Seuntjens, Sambou, Hansson

Prediksi Skor Vitesse vs Sittard: 3-1