IKLAN YARA

Prediksi Colorado vs LA Galaxy – MLS 12 September 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Colorado vs LA Galaxy - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIARELITAS.COM – Prediksi Colorado vs LA Galaxy, Colorado Rapids memiliki tempat teratas Wilayah Barat dalam pandangan mereka dan bisa naik ke tempat pertama dengan kemenangan melawan Los Angeles Galaxy pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:30 Wib di Dick’s Sporting Goods Park.

Sisi Robin Fraser hanya satu poin di belakang pemimpin liga Seattle Sounders dengan satu pertandingan di tangan, sementara LA Galaxy juga bisa membuat langkah besar untuk menangkap paket terkemuka akhir pekan ini, saat ini duduk lima poin di belakang tuan rumah mereka.

Colorado dalam kondisi bagus menjelang pertandingan hari Sabtu, hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan terakhir mereka, sejak awal Juli.

The Rapids meninggalkannya di akhir pertandingan terakhir kali ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi San Jose Earthquakes, mengandalkan pemain pengganti Dominique Badji untuk mencetak gol pertamanya musim ini dan satu-satunya gol pertandingan di menit ke-89, hanya satu menit setelah memasuki lapangan bermain.

Colorado menghadapi tantangan untuk bentrokan melawan Gempa pada hari Minggu, sebagai pasangan lini tengah Kellyn Acosta dan Mark-Anthony Kaye pergi tugas internasional, tetapi kemenangan menyoroti kekuatan dan kedalaman skuad Fraser.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Crystal Palace - Liga Inggris 18 September 2021

Fraser akan senang dengan tiga poin, dan juga clean sheet yang diperoleh William Yarbrough, karena ini adalah pertama kalinya pertahanan menghentikan tim lain untuk mencetak gol dalam lima pertandingan.

Hanya Seattle Sounders yang memiliki rekor pertahanan yang lebih baik musim ini daripada Colorado Rapids, yang hanya kebobolan satu gol lebih banyak daripada pemimpin Wilayah Barat, tetapi Yarbrough berada di puncak bersama dalam daftar clean sheet nasional dalam perburuan pribadinya untuk Golden Glove.

Pasukan Greg Vanney menghentikan laju dua kekalahan beruntun mereka dari menjadi tiga dengan hasil imbang 3-3 melawan rival California Los Angeles FC terakhir kali.

Dejan Joveljic membuat Galaxy memimpin 1-0 sebelum gol keduanya pada menit ke-64 menyamakan skor, dan tim tamu harus menunggu hingga empat menit sebelum pertandingan usai sebelum Kevin Cabral mendapatkan satu poin untuk tim urutan keempat.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Dinamo Moscow - Liga Rusia 19 September 2021

Sebelum pertandingan derby itu, tim Vanney mulai sedikit kesulitan di depan gawang, tidak mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan dalam lima pertandingan sebelumnya.

Joveljic tiba dari Eintracht Frankfurt pada bulan Agustus, dan dua gol yang dia cetak pada hari Minggu adalah gol pertamanya untuk LA Galaxy, yang membutuhkan seorang pemain untuk maju di depan gawang sejak Javier Hernandez absen karena cedera.

Kedua tim terakhir bertemu pada 18 Agustus, ketika Colorado Rapids menang 2-1, berkat gol dari Jonathan Lewis dan Andre Shinyashiki.

Gelandang pinjaman Younes Namli telah absen dari skuad Colorado sejak awal Mei karena patah pergelangan kaki, dan dia akan absen lagi Sabtu ini saat dia melanjutkan pemulihannya.

Bek tengah Lalas Abubakar dipaksa keluar setelah enam menit terakhir kali keluar, yang berarti bahwa ia kemungkinan tidak akan tersedia akhir pekan ini, dengan Drew Moor diperkirakan akan masuk ke dalam starting lineup.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Leverkusen - Bundesliga 19 September 2021

Pemain internasional Amerika Serikat Acosta dan pemain tengah Kanada Kaye akan tersedia untuk Fraser akhir pekan ini, tetapi karena keduanya bermain pada hari Kamis, mereka dapat memulai pertandingan ini dari bangku cadangan untuk tambahan waktu istirahat setelah pekan internasional.

Hernandez terus absen untuk LA Galaxy, saat ini sedang memulihkan diri dari cedera betis, dan tidak tampil untuk tim ini sejak akhir Juni, ia tidak mungkin sepenuhnya fit untuk pertandingan akhir pekan ini.

Bek kiri Jorge Villafana mengalami cedera lutut pada pertengahan Agustus, dan dia harus absen hingga setidaknya akhir September. Pemain internasional Finlandia Niko Hamalainen diperkirakan akan kembali sebagai bek sayap setelah mewakili negaranya bulan ini.(red)

Prediksi Pemain Colorado vs LA Galaxy

Colorado : Yarbrough; Wilson, Moor, Rosenberry; Esteves, Warner, Price, Galvan; Shinyashiki, Bassett; Barrios

LA Galaxy : Bond; Hamalainen, Williams, Coulibaly, Araujo; Raveloson, Dos Santos; Cabral, Vazquez, Lletget; Joveljic

Prediksi Skor Colorado vs LA Galaxy: 2-1