IKLAN YARA

Prediksi Toronto vs Cincinnati – MLS 30 September 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Toronto vs Cincinnati - MLS 30 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Toronto vs Cincinnati, Dua tim terbawah di klasemen Major League Soccer Wilayah Timur akan bertanding pada Kamis 30 September 2021 Pukul 06:00 wib, saat Toronto menyambut FC Cincinnati.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim saat ini, dengan tuan rumah menempati posisi terbawah klasemen setelah juga memainkan lebih banyak pertandingan.

Setelah mencapai babak playoff musim lalu, Toronto harus menanggung kampanye MLS yang jauh lebih sulit kali ini, dan saat ini menopang Wilayah Timur.

The Reds hanya memenangkan empat dari 26 pertandingan mereka sejauh musim ini, melihat mereka duduk dengan penghitungan 19 poin yang mengecewakan pada tahap ini.

Itu sebagian besar karena perjuangan defensif mereka, dengan tidak ada tim lain di MLS yang kebobolan sebanyak 51 gol yang telah mereka kebobolan sejauh ini.

Setelah baru-baru ini membukukan kemenangan 2-1 atas Nashville SC, berkat gol dari Jacob Shaffelburg dan Omar Gonzalez, dan mengalahkan York United 4-0 di Kejuaraan Kanada, Toronto memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tiga pertandingan terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Liga Norwegia 29 Oktober 2021

Sisi Javi Perez melakukan perjalanan ke Colorado Rapids pada hari Minggu, dan mendapatkan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol, dan mereka sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperpanjang laju yang lebih positif dengan kemenangan yang akan membuat mereka melompati tim tamu.

Cincinnati memiliki musim yang sama sulitnya di MLS, dan duduk hanya satu poin lebih baik di tempat ke-13 di Konferensi.

Mereka menuju ke pertandingan Rabu di belakang tiga kekalahan liga berturut-turut, setelah pertama kali kalah 4-0 di tangan Atlanta United sebelum dikalahkan 2-1 oleh New York City FC.

Si Oranye dan Biru tidak mampu membalikkan nasib mereka terakhir kali, ketika dua gol Paul Arriola dan gol dari Steven Birnbaum dan Nigel Robertha membuat DC United memimpin 4-0 sebelum Brandon Vazquez dan Luciano Acosta menemukan jaring dengan sia-sia untuk Cincinnati di 10 menit terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Meskipun performa buruk mereka, pakaian Ohio akan percaya diri dari pertemuan terakhir mereka dengan Toronto, sebagai Brenner dan Haris Medunjanin membawa mereka ke kemenangan kandang 2-0, melihat mereka melompati lawan Rabu.

Tempat mereka akan diganti dengan kekalahan, dan Cincinnati, sekarang di bawah tanggung jawab sementara Tyrone Marshall setelah kepergian Jaap Stam, akan putus asa untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dan menjauh dari kaki divisi.

Toronto tetap tanpa daftar panjang pemain karena cedera, karena penyerang Jozy Altidore dan Ayo Akinola, gelandang Tsubasa Endoh, Ralph Priso-Mbongue dan Alejandro Pozuelo dan bek Nick DeLeon semuanya absen.

Absennya penyerang akan membuat Yeferson Soteldo dan Patrick Mullins terus memimpin lini depan, dengan bek sayap Jonathan Osorio dan Auro menawarkan dukungan menyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Mereka akan didorong oleh kembalinya gelandang veteran Michael Bradley, yang menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali.

Sementara Cincinnati memiliki lebih sedikit masalah pemilihan, Maikel van der Werff dan Joseph-Claude Gyau akan tetap absen, meskipun Kenneth Vermeer cukup fit untuk membuat bangku cadangan terakhir kali.

Alvaro Barreal dan Isaac Atanga keduanya akan kembali ke skuad setelah skorsing, karena keduanya dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan dari New York City FC.

Brandon Vazquez akan mendorong untuk tempat awal setelah mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali, tapi ia kemungkinan harus menggantikan Brenner, yang telah terjaring tujuh gol MLS sejauh kampanye ini.(red)

Prediksi pemain Toronto vs Cincinnati

Toronto : Bono; Zavaleta, Mavinga, Lawrence; Auro, Laryea, Bradley, Delgado, Osorio; Mullins, Soteldo

Cincinnati : Tyton; Hagglund, Cameron, Vallecilla; Bailey, Stanko, Kubo, Matarrita; Acosta, Brenner, Cruz

Prediksi Skor Toronto vs Cincinnati: 1-1