IKLAN YARA

Prediksi DC United vs Minnesota – MLS 30 September 2021

oleh -40.489 views
Prediksi DC United vs Minnesota - MLS 30 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi DC United vs Minnesota, Tim MLS Wilayah Timur DC United akan menyambut tim dari MLS Wilayah Barat ke Audi Field pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 06:30 wib dengan masing-masing tim bertujuan untuk maju untuk mendapatkan posisi playoff di liga masing-masing.

Minnesota United membawa banyak kepercayaan diri ke dalam permainan ini setelah mengamankan kemenangan selama pertandingan terakhir mereka, sementara tuan rumah hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

DC United menuju pertandingan ini dengan penuh keyakinan setelah tampil impresif pada hari Minggu ketika mereka mengalahkan Cincinnati 4-2 dengan dua gol dari Paul Arriola dan gol-gol dari Steve Birnbaum dan Nigel Robertha membantu membawa tim kembali ke jalur kemenangan.

Tiga pertandingan tak terkalahkan mereka telah berakhir melawan Atlanta United baru-baru ini, tetapi respons cepatnya adalah sesuatu yang membuat Hernan Losada senang melihatnya.

Tim telah menang dan kalah 11 pertandingan sejauh musim ini, tetapi mereka sekarang akan mencari untuk mengumpulkan performa yang kuat untuk mengakhiri musim dengan ledakan.

BACA JUGA :   Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, AFC Champions 17 Oktober 2021

Sementara mereka memiliki tempat playoff saat ini, mereka hanya unggul satu poin dari Atlanta United yang duduk di urutan kedelapan dan baru saja mengalahkan DC United dua kali.

Secara ofensif, Hitam dan Merah tampil fantastis musim ini dengan hanya New England Revolution yang mencetak lebih banyak dari mereka di Wilayah Timur MLS.

Ini sangat kontras dengan lawan mereka, karena hanya Austin yang mencetak gol lebih sedikit di Wilayah Barat MLS, dan mereka saat ini berada di posisi terbawah liga.

Meskipun kurangnya gol untuk Minnesota United, mereka masih berhasil masuk ke babak playoff untuk saat ini, dan itu adalah posisi yang tidak ingin mereka lepaskan.

Tim Adrian Heath telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mencetak lima kali dalam proses tanpa kebobolan sekali pun, membuktikan diri mereka kuat secara pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

The Loons keluar dari blok panas pada hari Minggu ketika mereka mengalahkan Houston Dynamo, dengan Robin Lod mencetak gol di menit pertama permainan untuk mengatur nada untuk timnya.

Mereka mampu mencetak gol kedua melalui Ethan Finlay pada menit ke-17, menempatkan permainan di luar lawan mereka sejak dini dan menunjukkan kemampuan mereka untuk membuat dampak langsung.

Performa kedua klub sebenarnya sangat mirip di liga masing-masing dengan keduanya berada di urutan keenam saat ini dengan masing-masing 37 poin untuk membuktikan siapa yang paling dominan pada hari Kamis.

DC United memiliki beberapa masalah jangka panjang saat ini, dengan Adrien Perez menjalani rehabilitasi setelah pergelangan kakinya patah sementara Brendan Hines-Ike mengalami patah pinggul.

Chris Odoi-Atsem melewatkan kemenangan melawan Cincinnati karena masalah otot, tetapi skuad didorong oleh Robertha mampu mengatasi keraguan kebugarannya sendiri, terutama mengingat dia akan terus mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Emanuel Reynoso adalah masalah cedera untuk Minnesota United karena ia harus diganti selama kemenangan terakhir mereka melawan Houston karena masalah hamstring, tetapi masih harus dilihat seberapa serius itu akan terjadi.

Finlay mencetak gol karirnya yang ke-50 di MLS selama kemenangan mereka pada hari Minggu, dan penampilannya yang kuat baru-baru ini adalah sesuatu yang dia harapkan untuk dilanjutkan minggu ini.

Niko Hansen bisa bermain pada hari Kamis juga setelah disebutkan dalam skuad selama pertandingan terakhir mereka, dengan pemain sayap menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan.(red)

Prediksi pemain DC United vs Minnesota

DC United : Hamid; Najar, Birnbaum, Pines; Gressel, Canouse, Moreno, Paredes; Arrilo, Flores; Kamara

Minnesota : Miller; Metanire, Boxall, Dibassy, Gasper; Trapp, Alonso; Finlay, Reynoso, Fragapane; Lod

Prediksi Skor DC United vs Minnesota: 2-1