IKLAN YARA

Prediksi Sociedad vs Sevilla – La Liga 19 September 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Sociedad vs Sevilla - La Liga 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sociedad vs Sevilla, Real Sociedad dan Sevilla akan bertanding di Reale Arena pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 21:15 wib, setelah keduanya membuat awal yang mengesankan untuk kampanye La Liga.

Tuan rumah bangkit kembali dari kekalahan pembukaan untuk mencatat tiga kemenangan beruntun di papan atas Spanyol, sementara tim tamu mereka datang dengan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Setelah finis di peringkat kelima musim lalu, Real Sociedad menghadapi awal yang sulit untuk musim baru, saat mereka melakukan perjalanan ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona yang sedang mengejar gelar, dan pasukan Imanol Alguacil mengalami kekalahan 4-2, meskipun Julen Lobete dan Mikel Oyarzabal mencetak gol di 10 menit terakhir untuk menarik skor kembali menjadi 3-2 dan memberi diri mereka peluang kecil.

La Real dengan cepat bangkit kembali dengan gaya, mencatat kemenangan 1-0 berturut-turut atas Rayo Vallecano dan Levante, sebelum membuat tiga kemenangan beruntun ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Cadiz.

Setelah kembali dari jeda internasional baru-baru ini, bentrokan antara Cadiz dan tim Alguacil tetap tanpa gol selama 70 menit, sampai Oyarzabal membawa tim tamu unggul dan kemudian menambah gol kedua untuk memastikan raihan tiga poin ketiga mereka musim ini setelah empat pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Dengan mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, mereka menuju ke pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Europa melawan klub Belanda PSV Eindhoven pada hari Kamis, dan Adnan Januzaj dan Alexander Isak membawa mereka unggul setelah gol pembuka Mario Gotze untuk tuan rumah, hanya untuk Cody Gakpo mencetak gol penyeimbang babak kedua dan memaksakan bagian dari rampasan.

Sekarang kembali ke laga domestik, pasukan Alguacil akan tertarik untuk melanjutkan momentum mereka dengan apa yang akan menjadi kemenangan keempat berturut-turut pada hari Minggu, tetapi mereka menghadapi ujian yang sangat berat.

Sevilla tiba dengan tujuh poin dari tiga pertandingan liga pembuka mereka, setelah memulai dengan kemenangan 3-0 atas Rayo Vallecano ketika Youssef En-Nesyri membuka skor sebelum Erik Lamela mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan.

Lamela kembali menjadi bintang saat pasukan Julen Lopetegui membuat dua kemenangan dari dua, dengan pemain sayap itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 untuk membawa timnya meraih kemenangan 1-0 atas Getafe, sebelum mereka ditahan imbang 1-1 yang agak mengecewakan. oleh Elche dalam pertandingan La Liga terakhir mereka, menghentikan laju kemenangan dari pertumbuhan.

BACA JUGA :   Prediksi Salt Lake vs Colorado, MLS 17 Oktober 2021

Serupa dengan lawan mereka, Sevilla juga tampil di laga kontinental minggu ini, saat mereka memulai kampanye Liga Champions mereka dengan pertandingan kandang melawan juara Austria Red Bull Salzburg, dan mereka keluar dari pertandingan yang menghasilkan empat penalti dengan skor imbang 1-1. seri.

Tim tamu memenangkan tiga tendangan penalti di babak pertama tetapi hanya berhasil mengonversi satu untuk memimpin 1-0, sebelum tim Lopetegui mendapatkan penalti mereka sendiri, dengan Ivan Rakitic mengalahkan kiper untuk melihat level akhir pertandingan.

Mereka sekarang kembali ke aksi papan atas dengan harapan memperpanjang rekor tak terkalahkan melawan tim yang bisa mereka perjuangkan untuk tempat yang sama di akhir musim.

Real Sociedad masih memiliki daftar cedera panjang yang harus dihadapi, karena Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Diego Rico dan Jon Guridi semuanya absen.

Dua pemain penting lainnya juga diragukan, karena gelandang Asier Illaramendi dan pemain sayap Ander Barrentxea sama-sama tidak mungkin tampil.

Absennya yang terakhir bisa melihat Adnan Januzaj mempertahankan tempatnya di tiga depan setelah golnya terakhir kali keluar, bergabung dengan Alexander Isak dan Mikel Oyarzabal dalam trio berbahaya.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Berlawanan dengan lawan mereka, Sevilla datang dengan kesehatan yang bersih, meskipun Lopetegui masih memiliki beberapa keputusan penting untuk dibuat.

Youssef En-Nesyri akan terus memimpin, karena skorsing untuk kartu merahnya melawan Salzburg malah akan terbawa ke pertandingan Liga Champions berikutnya.

Sementara itu, ada persaingan di sayap, dengan Erik Lamela diperkirakan akan mempertahankan tempatnya menyusul tiga golnya dalam dua pertandingan pertama musim ini dari bangku cadangan, sementara Alejandro Gomez dan Lucas Ocampos keduanya akan berusaha keras untuk masuk ke starting XI.

Joan Jordan, Fernando dan Ivan Rakitic harus terus membentuk trio lini tengah yang kuat, menjaga pemain baru Thomas Delaney keluar dari samping.

Di lini belakang, Los Nervionenses berjuang untuk mempertahankan layanan bek tengah Prancis Jules Kounde di tengah-tengah hubungan dengan Chelsea selama musim panas, dan pemain berusia 22 tahun itu akan terus bermitra dengan Diego Carlos.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Sevilla

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Normand, Munoz; Silva, Merino, Zubimendi; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Lamela

Prediksi Skor Sociedad vs Sevilla: 1-1