IKLAN YARA

Prediksi Sarpsborg vs Rosenborg – Liga Norwegia 19 September 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Sarpsborg vs Rosenborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sarpsborg vs Rosenborg, Rosenborg BK akan berada di Sarpsborg Stadion pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Sarpsborg 08.

Sarpsborg 08 akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Eliteserien dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Sarpsborg 08 adalah Ibrahima Koné (83′). FK Haugesund mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Alexander Stølås (47′) dan Sondre Liseth (48′) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Sarpsborg 08 asuhan Lars Bohinen telah mencetak total 9 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Rosenborg BK akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Eliteserien dalam kekalahan dari Troms IL di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Rosenborg BK, gol dicetak oleh Noah Holm (21′), Emil Ceïde (25′) dan Stefano Vecchia (94′).

Tromsø IL memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Tomas Totland (36′) dan Zdeněk Ondrášek (51′) mencetak gol untuk Tromsø IL.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Rosenborg BK, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Rosenborg BK adalah 2. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Juventus, Liga Champions 21 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 23/09/2018 menunjukkan bahwa Sarpsborg 08 telah memenangkan 1 di antaranya dan Rosenborg BK 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Agregat 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk Sarpsborg dan 12 untuk Troillongan. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari 8 pada 20/06/2021 yang berakhir dengan skor di Rosenborg BK 0-1 Sarpsborg 08.

Saat itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sarpsborg 08 mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joachim Thomassen (62′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tore Hansen.

Manajer Sarpsborg 08 Lars Bohinen akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Ibrahima Koné tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Flora, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Manajer Rosenborg BK ge Hareide harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas.

Adrian Nilsen Pereira (Cedera Bahu) dan Vebjörn Hoff (Ruptur Tendon Achilles) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Hólmar rn Eyjólfsson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami membayangkan bahwa Sarpsborg 08 dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Rosenborg BK ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Rosenborg BK ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Rosenborg: 0-1