IKLAN YARA

Prediksi Barnsley vs Blackburn – EFL Championship 18 September 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Barnsley vs Blackburn - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barnsley vs Blackburn, Barnsley akan melakukan pertempuran dengan mengunjungi klub Blackburn Rovers di Stadion Oakwell dalam pertandingan Championship pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Oakwell mempertemukan Barnsley dan Blackburn, dua tim yang duduk di belahan meja yang berlawanan.

Barnsley menempati posisi ke-17 menjelang Matchday 8, dengan tim mengincar satu-satunya kemenangan kedua mereka dalam proses tersebut. Tykes mengalahkan Coventry 1-0 di kandang pada pertengahan Agustus, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit melawan Riversiders.

Liam Kitching dilarang bertanding, sementara Ben Williams, Jordan Williams, Carlton Morris, dan Mads Juel Andersen semuanya absen karena cedera.

Blackburn, di sisi lain, naik ke posisi kedelapan di klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Hull City.

Riverseiders bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di enam besar, dan mengingat penampilan Barnsley yang brilian, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Baik Bradley Dack dan Scott Wharton tetap berada di ruang pemulihan, sementara Bradley Johnson, Jan Paul van Hecke, Tayo Edun, dan Joe Rankin-Costello semuanya diragukan.

Barnsley memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Championship melawan Stoke City.

Dalam pertandingan tersebut, Barnsley berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barnsley adalah Cauley Woodrow (38′). Untuk lawan mereka, Stoke City melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sam Surridge (17′) mencetak gol untuk Stoke City.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Barnsley tidak kebobolan. Faktanya, Barnsley telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan. Pola seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Masuk ke yang ini, Barnsley tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Blackburn Rovers datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 Championship melawan Hull City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Blackburn Rovers berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Blackburn Rovers, pencetak golnya adalah Daniel Ayala (61′) dan Ben Brereton (65′). Hull City memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

Blackburn Rovers telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Blackburn Rovers memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Memeriksa pertandingan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 26/12/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Barnsley telah memenangkan 4 di antaranya & Blackburn Rovers 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 11 dari The Tykes dan 6 terjaring oleh Rovers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 30 pada 17/02/2021 ketika Barnsley berakhir 2-1 Blackburn Rovers.

Saat itu, Barnsley berhasil menguasai 49% dan 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Carlton Morris (72′) dan Alex Mowatt (90′).

Blackburn Rovers mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Adam Armstrong (94′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Dortmund, Liga Champions 20 Oktober 2021

Wasitnya adalah Matt Donohue.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Barnsley Markus Schopp berkat serangkaian pemain yang kuat. Rémy Vita (Cedera Lutut) absen.

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Blackburn Rovers Tony Mowbray. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kita bahwa Blackburn Rovers dan Barnsley bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Barnsley vs Blackburn

Barnsley :Collins; Halme, Helik, Moon; Sibbick, Palmer, Brittain, Styles; Woodrow, Adeboyejo; Frieser

Blackburn : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala, Pickering; Clarkson, Travis; Dolan, Rothwell, Khadra; Brereton

Prediksi Skor Barnsley vs Blackburn: 0-0