IKLAN YARA

Prediksi Real Sociedad vs Elche – La Liga Spanyol 26 September 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Real Sociedad vs Elche
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Sociedad vs Elche, Elche CF akan tiba di Reale Arena pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan La Liga melawan tim tuan rumah Real Sociedad.

Real Sociedad bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 di La Liga melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sevilla FC melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak gol 8 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Villarreal di La Liga, Elche CF berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Johan Mojica (19′). Di sisi lain, Villarreal CF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Yeremi Pino (5′), Manu Trigueros (39′), Arnaut Danjuma (60′) dan Alberto Moreno (90′) mencetak gol untuk Villarreal.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Elche CF, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 1,83 yang remeh, dengan rata-rata gol untuk Los Franjiverdes adalah 0,67.

Memasuki pertemuan ini, Elche CF belum pernah mengalahkan Real Sociedad dalam pertandingan tandang untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 24/08/2013 menunjukkan bahwa Real Sociedad telah memenangkan 4 dari ini & Elche CF 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari Txuri-urdin dan 2 dari Los Franjiverdes. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-35 pada 07/05/2021 yang berakhir dengan skor Real Sociedad 2-0 Elche CF.

Pada hari itu, Real Sociedad memiliki 73% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Elustondo (72′) dan Mikel Oyarzabal (92′).

Di sisi lain, Elche CF memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Ander Barrenetxea (Masalah otot), Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Alexander Isak (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk manajer Real Sociedad Imanol Alguacil.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Kairat, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Elche CF Fran Escribá. Pedro Bigas (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Menurut pandangan kami, Real Sociedad bisa dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Elche CF akan menghadapinya dengan mencetak gol sendiri meskipun kami melihat mereka mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Real Sociedad di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian Real Sociedad vs Elche

Real Sociedad: Remiro; Munoz, Elustondo, Normand, Zaldua; Guevara, Merino, Zubimendi; Oyarzabal, Sorloth, Januzaj

Elche :Casilla; Palacios, Roco, Gonzalo, Bigas, Mojica; Guti, Marcone, Fidel; Boye, Carillo

Prediksi Skor Real Sociedad vs Elche: 3-1