IKLAN YARA

Prediksi Real Betis vs Getafe – La Liga Spanyol 27 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Real Betis vs Getafe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Betis vs Getafe, Real Betis akan turun ke lapangan dengan tim tamu Getafe di Estadio Benito Villamarín dalam pertandingan La Liga pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Real Betis akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 60% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Nabil Fekir (45′). Untuk lawannya, Espanyol mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Aleix Vidal (16′), Adrià Pedrosa (41′ Gol bunuh diri) dan Leandro Cabrera (97′) mencetak gol untuk Espanyol.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Real Betis berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Real Betis telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan dalam game ini.

Datang ke kontes ini, Real Betis tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid di kompetisi La Liga, Getafe dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Atlético de Madrid memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jan Oblak (45′ Gol bunuh diri) dan Luis Suárez (78′, 91′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Getafe telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Getafe tidak tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Dugaan Suap Proyek, Bupati Musi Banyuasin di Tetapkan Tersangka

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 28/10/2018 memberi tahu kita bahwa Real Betis telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Getafe 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari Béticos dan 9 diciptakan oleh Azulones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 24 pada 19/02/2021 ketika Real Betis berakhir 1-0 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Borja Iglesias (84′).

Untuk lawannya, Getafe mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Estrada Fernández.

BACA JUGA :   Terkait Suap Perizinan Perkebunan Bupati Kuansing Terjaring OTT KPK

Víctor Ruiz (Cedera Otot), Marc Bartra (Cedera Otot) dan Youssouf Sabaly (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer Real Betis Manuel Pellegrini.

Bos Getafe Míchel González saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jakub Jankto (Cedera Betis), Mauro Arambarri (Cedera Otot) dan Erick Cabaco (Cedera Tidak Diketahui) absen di sini.

Kami memiliki firasat bahwa Getafe kemungkinan akan mampu menghancurkan tim Real Betis ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Real Betis pada akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata..(red)

Predksi pemian Real Betis vs Getafe

Real Betis : Bravo; Montoya, Rodriguez, Gonzalez, Moreno; Carvalho, Canales; Juanmi, Fekir, Tello; Iglesias

Getafe : Soria; Suarez, Djene, Cuenca, Olivera; Alena, Maksimovic, Luis, Chema, Jankto; Unal