IKLAN YARA

Prediksi Qarabag vs Basel – Liga Konfrensi 16 September 2021

oleh -149.489 views
Prediksi Qarabag vs Basel
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Qarabag vs Basel, Qarabağ akan menghadapi FC Basel 1893 dalam pertandingan Liga Konferensi hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Qarabağ berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-3 Kualifikasi Liga Konferensi vs Aberdeen.

Qarabağ tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 3.

FC Basel 1893 menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 0-1 Liga Super untuk mengalahkan Lugano dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 memiliki 52% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Basel 1893 adalah Arthur Cabral (29′). Lugano memiliki 1 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan FC Basel 1893, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan pada waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata FC Basel 1893 adalah 3 Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Monaco - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Badavi Hüseynov (Cedera Tidak Diketahui) dan Elvin Cafarquliyev (Cedera Tulang Tumit) tidak akan bisa bermain untuk Qarabağ gaffer Gurban Gurbanov.

Manajer FC Basel 1893 Patrick Rahmen harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Andrea Padula (Kerusakan Tulang Rawan), Jordi Quintillà (Cedera Tidak Diketahui), Sebastiano Esposito (Cedera Tidak Diketahui), Edon Zhegrova (Cedera Meniscal), Eray Cömert (Gegar Otak), Nasser Djiga (Cedera Pergelangan Kaki) dan Felix Gebhardt (Cedera Tidak Diketahui) bermain.

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan. Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim nasional sepak bola Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting dalam tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016.

Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Real Madrid - La Liga 20 September 2021

Medvedev melakukan debutnya di babak grup Liga Champions dalam kekalahan 6-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 12 September 2017. Pesepakbola dengan tinggi 175 cm ini mengenakan jersey No. 5 di Qarabag, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Salah satu klub sepak bola paling sukses di Swiss, FC Basel didirikan pada tahun 1893. RotBlau seperti yang disebut oleh Swiss memainkan permainan mereka di St. Jacob Park di Basel di depan 37.500 orang yang merupakan kapasitas maksimum dari lokasi.

Juara Swiss 19 kali telah mengalami masa-masa sulit pada 1980-an yang akhirnya menyebabkan degradasi dari papan atas pada 1987.

FC Basel kembali ke kasta teratas sepak bola Swiss pada tahun 2000-an untuk memenangkan gelar liga pertama mereka dalam 22 tahun dan terus memenangkannya sembilan kali lagi selama 13 musim sejak 2002.

Masa keemasan FC Basel membawa inklusi Eropa di setiap musim sejak 1999-2000 dengan puncaknya adalah semifinal Liga Europa pada 2012-13.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Empoli - Serie A Italia 23 September 2021

RotBlau sejauh ini telah memainkan lebih dari 95 pertandingan Liga Champions UEFA, memenangkan hampir setengah dari pertandingan Eropa mereka. Klub Swiss telah menghasilkan banyak pemain berbakat yang kemudian menjadi pesepakbola terkemuka di seluruh Eropa dengan Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka menjadi anggota paling menonjol dari generasi terbaru.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Qarabağ akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim FC Basel 1893 ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan tipis 0-1 untuk FC Basel 1893 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Qarabag vs Basel

Qarabag (4-2-3-1): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Huseynov, Maksim Medvedev, Kevin Medina, Tural Byramov; Gara Garayev, Patrick Andrade; Jaime Romero, Kady, Abdellah Zoubir; Ramil Sheydayev.

Basel : Đorđe Nikolić; Silvan Widmer, Jasper Van Der Werff, Omar Alderete, Raoul Petretta; Taulant Xhaka, Fabian Frei; Valentin Stocker, Samuele Campo, Afimico Pululu; Arthur Mendonça Cabral

Prediksi Skor Qarabag vs Basel: 0-1